bjb
itcbet

Pemkab Purwakarta Sediakan Minyak Goreng serta Gula dengan Harga Murah

Terlihat warga Purwakarta tengah mengantre untuk membeli minyak goreng dan gula pasir bersubsidi di halaman kantor Kecamatan Purwakarta, Rabu (29/5/2019). (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta melalui Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian menyediakan minyak goreng dan gula pasir dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran.

Kepala Dinas Koperasi, UKM, Perdagangan dan Perindustrian melalui Kepala Bidang (Kabid) Perdagangan, Wita Gusrianita, mengatakan subsidi minyak goreng dan gula pasir untuk membantu memenuhi kebubutuhan masyarakat selama bulan puasa dan menjelang lebaran.

Baca Juga:

Pemkab Purwakarta Mendorong Kelompok Tani Lakukan Korporasi

Di Purwakarta Ada Gubuk 2x4 Meter Ditempati 8 Orang



"Harga normal dipasaran untuk 1 liter minyak goreng dalam plastik Rp.12.000, dan gula pasir per kilogramnya Rp.10.000-12.000,. Untuk di kegiatan bazar ini kita jual setengah harga," kata Wita, disela-sela kegiatan bazar di halaman kantor Kecamatan Purwakarta, Rabu (29/5/2019).

Wita menjelaskan, dalam bazar kali ini, pihaknya menyiapkan 1.000 liter minyak goreng dan gula pasir sebanyak 1.000 kilogram. Alhasil bazar tersebut langsung diserbu warga sekitar.
Halaman selanjutnya
Tags : Minyak Goreng Gula Pasir Pemkab Purwakarta Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Purwakarta

berita terkait

Taman Sri Baduga Bisa Jadi Venue Untuk Acara Skala Internasional

Pemkab Purwakarta Sisir Tiap Desa Gali Potensi Wisata

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi