aqua

Kapolres Banjar Pantau Kesiapan Pos PAM Mudik 2019

Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, melakukan pemantauan dan mengecek sejumlah pos pengamanan mudik lebaran 2019, Rabu (29/5/2019). (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANJAR - Kapolres Banjar AKBP Yulian Perdana, melakukan pemantauan dan mengecek sejumlah pos pengamanan mudik lebaran 2019, Rabu (29/5/2019).

Kapolres mengatakan, didirikannya pos pengamanan adalah demi menciptakan keamanan dan kenyamanan para pemudik saat mudik lebaran nanti. Apabila terjadi kemacetan dibeberapa titik ujar Kapolres, akan ada pengalihan arus ke jalur alternatif.

Baca Juga:

Mudik Lebaran 2019, PT KAI Berlakukan Batasan Bagasi

Tiket KA Untuk Mudik Lebaran Sudah Bisa Dipesan



“Apabila terjadi kemacetan ke wilayah menuju arah Jawa tengah diakibatkan bencana longsor atau kepadatan maka akan dialihkan melalui Langensari tembus ke Ciopat," kata Kapolres semberi menunjuk pada peta Kamtibmas yang berada di pos pengamanan.

Tim Penolong Terpadu juga akan disiapkan untuk mengatasi kemacetan yang disebabkan adanya kendaraan mogok. Tim ini akan siaga di enam pos pelayanan yang dibentuk Polres Banjar. Pihaknya juga dibantu oleh ada pula Tim Kesehatan yang siaga dan siap membantu pemudik jika ada yang sakit selama di perjalanan.

“Kita juga dibantu dari Dinas Kesehatan, PMI, dan Pramuka,” ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pos PAM Mudik Mudik Lebaran Polres Banjar

berita terkait

Arus Mudik di Tol Cipali Diprediksi Membludak pada H-5

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi