aqua

Sejumlah Sopir Truk Disuruh Push Up karena Langgar Aturan

Petugas Lantas Polres Kabupaten Tasikmalaya, saat meminta seorang sopir untuk push-up karena melanggar aturan, Kamis (30/5/2019). (Foto: Yudi/JabarNews)

JABARNEWS | KAB.TASIKMALAYA - Sejumlah sopir truk yang melintas di ruas jalan di Kabupaten Tasikmalaya terlihat diberi sanksi push up oleh petugas kepolisian setempat.

Selain diberi sanksi push up, ada juga sopir yang beri sanksi tilang karena tidak bisa mempelihatkan surat-surat resmi kendaraan.

Baca Juga:

Pengantin Dihukum Push Up di Pelaminan, Ini Sebabnya

Truk Masuk Jurang Di Purwakarta, Begini Nasib Sang Sopir



"Sesuai aturan pemerintah, mulai hari ini hingga H+7 lebaran nanti, kendaraan non sembako dilarang melintas di jalur mudik selatan Jabar ini, Namun masih ada sejumlah kendaraan truk yang mengangkut muatan non sembako masih melintas dan kita beri sanksi, ada yang ditilang ada juga yang kita suruh push up," kata Kasat Lantas Polres Kabupaten Tasikmalaya, AKP Haryono, disela-sela pelaksanaan razia di pertigaan Cipasung, Kecamatan Singaparna, Kamis (30/5/2019).

Haryono menambahkan, setidaknya ada 20 truk yang hari ini terjaring razia dengan pemberian sanki yang berbeda. Untuk hari ini sejumlah sanksi teguran masih diberikan kepada sopir truk dan untuk esok hari sanksi tegas akan diterapkan.

Ratmo salah satu pengemudi truk yang disanksi dengan push-up oleh petugas kepolisian mengaku tidak mengetahui bahwa hari ini armada truk pengangkut non sembako sudah dilarang melintas.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sopir Truk Push Up Langgar Aturan Polres Kabupaten Tasikmalaya

berita terkait

Ini Info Penting Bagi Pemilik Toko Non Sembako Di Purwakarta

Tidak Pakai Masker Di Sukabumi, Ini Sanksinya

The Great Asia Afrika di Lembang Disebut Langgar Aturan

Polisi Tindak Sopir Truk Berusia 15 Tahun di Bogor

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi