aqua

28 Gardu Tol di GT Cikatama Dioperasikan

Suasana di GT Cikampek Utama, Kamis (30/5/2019). (Foto: Tribunjabar)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Gerbang Tol (GT) Cikampek Utama (Cikatama) sebagai GT pertama yang melayani lalu lintas one way, sejak pukul 17.15 WIB memberlakukan maksimal 28 Gardu Tol Operasi untuk melayani transaksi ke arah Cikampek.

"Sebelumnya, Jasa Marga hanya mengoperasikan 24 dari jumlah total 28 Gardu Tol Operasi, dimana atas diskresi Kepolisian, 4 Gardu Tol Operasi masih melayani transaksi kendaraan ke arah Jakarta," kata Corporate Communications Department Head PT Jasa Marga, Irra Susiyanti, Kamis (30/5/2019).

Baca Juga:

Ada Relawan Demokrasi, KPU Majalengka: Tingkatkan Partisipasi Pemilih

Nathan Bocah Penderita Flek Paru Di Purwakarta Yang Sempet Viral, Ini Kondisinya



Memasuki jam favorit pengguna jalan untuk melakukan perjalan mudik serta untuk mengantisipasi kepadatan yang terjadi. Jasa Marga atas diskresi Kepolisian pun saat ini mengoperasikan total 28 Gardu Tol Operasi untuk dapat melayani transaksi arah Cikampek dengan lebih maksimal).

"Pemberlakuan ini diputuskan dengan memastikan lajur sebaliknya (arah Jakarta) telah steril sehingga tidak ada pengguna jalan yang terjebak dalam perjalanan ke Jakarta," tuturnya.

Sementara itu untuk rekayasa lalu lintas contraflow, dua lajur telah beroperasi maksimal hingga titik awal contraflow di Km 34+800 hingga terintegrasi dengan jalur one way.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gerbang Tol GT Cikatama PT Jasa Marga

berita terkait

Wow! Foya-foyanya Kaum Tajir

BTN Dukung Program BUMN Dalam Islamic Nexgen Fest 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi