Ngeri!! Seorang Pria di Bogor Tega Bakar Ibu Kandungnya Sendiri

JABARNEWS | BOGOR – Seorang pria berinisial AH (44) tega membakar rumah dan ibu kandungnya Titin (77) hingga tewas, Kamis (30/5/2019) dini hari.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat warga dikagetkan adanya kebakaran melahap rumah korban yang berlokasi di Kampung Warung, Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, sekira pukul 01.00 WIB dini hari.

Baca Juga:  Jelang Malam Pergantian Tahun Baru, Polres Purwakarta Intensifkan Razia Miras

Setelah dipadamkan, petugas pemadam kebakaran mendapati Titin sudah meninggal dunia di atas kasur yang ada kamarnya dengan kondisi mengenaskan.

“Korban (Titin) ditemukan meninggal dunia di ruang tidur. Menurut informasi, korban tinggal bersama anaknya inisial (AH) namun saat kejadian tidak terlihat di lokasi,” kata Ita, Kamis (30/5/2019).

Baca Juga:  Istri Bertarung Lawan Suami Dalam Pilkades Garut

Polisi akhirnya berhasil menemukan AH sekira pukul 07.00 WIB dan langsung dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Cibungbulang.

“Setelah pemeriksaan (AH) mengakui perbuatannya bahwa rumah ibunya telah dibakar dengan alasan kesal terhadap saudara kandungnya yang tidak peduli dengan korban yang sedang sakit,” jelasnya.

Baca Juga:  PKS Minta Jokowi Tak Perlu Ajak Gerindra Masuk Kabinet

Kepada polisi, AH mengaku membakar rumah dan ibunya dengan bensin yang dimasukan ke dalam jerigen. Kemudian, bensin tersebut disiram di gudang belakang dan dibakar gunakan korek api batang.

“Sekarang pelaku sudah ditahan dan dalam pemeriksaan lebih lanjut. Untuk korban sudah dimakamkan pihak keluarganya,” pungkas Ita. (Red)