aqua

Sultan Dan Raja Se-Nusantara Menampik Lakukan Referendum

Sultan Sepuh Ke XIV PRA. Arief Natadiningrat didampingi Dewan Pakar Forum Silaturahmi Keraton Nusantara (FKSN) Brigjen Pol (Purn) A.A. Maparesa saat klarifikasi berita terkait referendum di di Keraton Kasepuhan Cirebon, Kamis (30/5/2019). (Foto: One/Jabarnews)

JABARNEWS I KOTA CIREBON - Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon PRA Arief Natadiningrat menyatakan bahwa video yang beredar di media sosial adalah berita yang tidak benar alias hoaks.

Pernyataan tersebut di sampaikan Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon PRA Arief Natadiningrat di Keraton Kasepuhan Cirebon di hadapan awak media, Kamis (30/5/2019) malam.



Sebelumnya, video dengan konten "Tarik Mandat Yang Mulia Para Raja Dan Sultan Se Indonesia Dari NKRI dan akan adanya pertemuan para Raja Se Indonesia di Jakarta." sempat beredar di media sosial.

Sultan yang juga sebagai Ketua Umum Forum Silaturahmi Keraton Nusantara (FKSN) menyatakan bahwa pihaknya tidak ada pertemuan. Ini berkaitan dengan adanya undangan dari salah seorang yang menyatakan dari kerajaan Aceh, untuk mengundang para sultan dan raja se Indonesia untuk berkumpul di gedung Proklamasi di Jakarta.

Lanjut Sultan, undangan yang mengatasnamakan Sultan dan Raja Se-Nusantara untuk mencabut Referendum dan mencabut mandat kepada Soekarno itu adalah berita yang tidak benar.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Sultan Sepuh XIV Keraton Kasepuhan Cirebon Hoaks Referendum Sultan dan Raja Forum Silaturahmi Keraton Nusantara (FKSN)

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi