aqua

Laga Persib Bandung Resmi Ditunda Robert Alberts Meradang

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts. (Foto: Persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Duel Persib Bandung melawan Arema Malang mengalami penundaan jadwal lantaran agenda ujicoba Tim Nasional (Timnas) dengan Vanuatu, Sabtu (15/6/19). Jadwal Persib melawan Arema sendiri rencananya akan berlangsung, Jumat (14/6/19), di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Pelatih kepala Persib, Robert Alberts, merasa kecewa dengan penundaan jadwal timnya menghadapi Arema FC. Robert kecewa lantaran Persib mengalami penundaan jadwal dua kali di awal kompetisi Liga 1 2019 berjalan.

Baca Juga:

Mulai Desember Nanti, Persib Akan Kembali Latihan Dengan Menu Khusus

Keuangan Persib Bandung Merosot, Dapat Bantuan Dari Orang Ini



"Saya kecewa, karena ini tidak masuk akal, kompetisi distop sementara karena tim nasional Indonesia akan melakukan ujicoba, dan ujicoba itu kalender non-FIFA (bukan ujicoba internasional resmi), dan bagi Persib di 4 pekan awal ini sudah mengalami 2 kali penundaan pertandingan," ungkap Robert, Jumat (31/5/19), di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

Seperti diketahui, dalam kalender resmi FIFA Match Day pada Juni 2019 berlangsung dari 3 hingga 11 Juni. Merujuk pada jadwal tersebut, hanya laga menghadapi Yordania yang masuk dalam agenda FIFA. Sementara menghadapi Vanuatu, tidak masuk dalam kalender FIFA.

"Saya tidak pernah mengalami hal seperti ini sebelumnya sepanjang karir saya. Saya rasa itu tidak benar, karena ketika kita memulai kompetisi, setiap tim harus adaptasi dengan ritme pertandingan," sambungnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung Arema Liga 1 Shopee Robert Alberts

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi