bjb

Kisruh Dualisme Brotherhood Berujung ke Meja Hijau Karena Logo

Logo Bikers Brotherhood yang kini dipermasalahakan dipersidangan. (Foto: Istimewa)

JABARNEWS | BANDUNG - Kisruh dualisme dalam tubuh Biker Brotherhood yang merupakan salah satu klub motor terbesar di Indonesia belum menemukan titik terang. Kini club motor itu tengah dirundung kisruh dalam tubuh organisasinya, bahkan kegaduhannya hingga terseret dimeja hijau terkait kepemilikan secara legal identitas atau lambang klub motor yang juga tertua di Indonesia.

Kubu Bikers Brotherhood 1% MC menggugat Bikers Brotherhood MC Indonesia yang diduga tidak memiliki kewenangan mengenai akta badan hukum perkumpulan. Saat ini sidang gugatan tersebut berproses. Dalam persidangan kubu BB 1% MC menghadirkan salah satu anggota Boys Samsa sebagai saksi. Pria itu mengaku sudah bergabung dengan klub motor tersebut sejak tahun 1991.

Baca Juga:

Gubernur Ridwan Kamil Lantik 105 Pejabat Struktural, Mayoritas Eks BKPP

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat



"Saya sudah bergabung dengan Brotherhood ini sudah lama sehingga mengikuti revolusi logo dari awal ketika masih bernama De'Motors hingga sampai sekarang Bikers Brotherhood 1% MC Indonesia yang secara utuh tertera dalam logo," ujar Boy dalam persidangan di Pengadilan Negeri Bandung, Kota Bandung, Selasa (28/5/2019).

Boys mendapat pertanyaan dari kuasa hukum BB 1% MC, Wawan Darmawan mengenai prosedur pemilihan El Presidente LQ Hendrawan hingga El Presidente Pegi Diar.Mengingat, perpecahan ini karena pendiri dan pengurus saat ini tidak sejalan.
Halaman selanjutnya
Tags : Brotherhood Bikers Ridwan Kamil Joko Widodo

berita terkait

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor

Batik Ridwan Kamil Dipamerkan Di Legenda Batik Nusantara

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi