bjb
itcbet

Persib dan Mitra Berbagi Kebahagiaan ke SOS Children Village Lembang

Fabiano Rosa Beltrame melakukan kunjungan pada anak-anak yatim piatu di SOS Children Village Lembang. (Foto: Red)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib didukung oleh Mobil melakukan kunjungan pada anak-anak yatim piatu di SOS Children Village Lembang untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan tahun ini. Persib dapat memberikan nilai kebersamaan dan menumbuhkan jiwa yang selalu kritis serta peduli terhadap lingkungan sosial sekitarnya terutama kepada para fans dan bobotoh.

Kunjungan ini bertujuan untuk mengajak anak-anak yang berada disana untuk tetap semangat menghadapi hidup, selalu bersama-sama maju kedepan dan beraktivitas bersama Persib dengan mengungkapkan keinginan hatinya lewat tulisan yang ditempel di pohon harapan Persib (Tree of Hope) untuk tim sepakbola kebanggaannya Persib kedepannya selain menjadi pemenang atau juara Liga 1 tahun ini.

Baca Juga:

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Radovic Ingin Lihat Dulu Kondisi Yamashita



Dari berbagai harapan yang ditulis oleh anak-anak tersebut, diambil 3 harapan terbaik dari mereka yaitu berkeinginan agar Persib dapat semakin terkenal di dunia, berkeinginan Persib mempunyai pemain yang tetap betah membela Persib kedepannya dan rendah hati kepada para fans, dan berkeinginan Persib menjadi gudangnya para pemain sepakbola yang bisa menjadi pemain terbaik bagi Persib, maupun pemain kebanggaan Indonesia.

Berbagai games dan hiburan bersama anak-anak SOS Children Village dilakukan oleh tim Persib dan disupport oleh Mobil sebagai mitranya serta bobotoh dari Viking Lembang untuk memeriahkan acara tersebut, dimulai dari fun games yang dibantu oleh bobotoh dari Viking Lembang, percussion performance yang dipersembahkan oleh anak-anak dari SOS Children Village, serta senam sehat bareng Prabu dan ditutup dengan tausiah dari ustad setempat.
Halaman selanjutnya
Tags : Persib SOS Children Village Mobil Fabiano Rosa Beltrame Ramadhan

SEREMONIA

berita terkait

Jalani Debut, Erwin Akui Belum 100 Persen

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Bersama Persib, Yamashita Hanya Akan Berlatih Dulu

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi