aqua

Persib dan Mitra Berbagi Kebahagiaan ke SOS Children Village Lembang

Fabiano Rosa Beltrame melakukan kunjungan pada anak-anak yatim piatu di SOS Children Village Lembang. (Foto: Red)

"Bulan Ramadhan ini merupakan waktu yang tepat untuk berbagi terhadap sesama, dapat hadir disini dan bertemu dengan anak-anak dari SOS Children Village Lembang ini sangat menyenangkan sekali, berbagi kebahagiaan dan memberikan semangat dan motivasi kepada anak-anak, serta mengedukasi para generasi muda untuk terus aktif berkarya," ujar Fabiano.

Kedatangan tim sepakbola Persib ke SOS Children Village ini sangat dinantikan oleh anak-anak. Mereka sangat antusias dengan kehadiran Persib dan salah satu pemainnya Fabiano, anak-anak banyak yang tidak sabar ingin mengambil foto bareng dengan bintang sepakbola kesayangannya ini. Anak-anak yang berada di SOS Children Village Lembang ini berjumlah 93 anak sangat senang dengan acara fun games yang diadakan dan sangat terhibur oleh kehadiran maskot Persib Prabu ke tempat mereka.

Baca Juga:

Ada-Ada Saja, Ambulans Dipakai Bawa Antaran Pengantin

Tak Jelas Kapan Pelaksanaan Liga 1, Begini Sikap Persib Bandung



"Sepak bola memang salah satu olahraga yang disenangi semua orang, begitu juga masyarakat Bandung. Kita sangat senang bisa dikunjungi oleh PERSIB tim sepak bola asal kota sendiri, menambah kebahagiaan dan keceriaan anak-anak kami di bulan penuh berkah ini," tutur Bapak Sutrisno sebagai perwakilan pengurus SOS Children Village Lembang.

Ramadhan tahun ini, Persib banyak melakukan aktivitas untuk lebih mendekatkan diri kepada fansnya untuk berbagi kebahagiaan dan semangat dalam menjalani ibadah di bulan ini. Event yang dilakukan di SOS Children Village Lembang merupakan event puncak di bulan Ramadhan ini yang didukung oleh Mobil. Namun event tersebut merupakan akhir dari beberapa event yang diadakan di bulan Ramadhan.

Event pertama yang diadakan pada tanggal 21 Mei 2019 pada sore hari yaitu Prabu Bagi Bagi Takjil. Berpusat di kawasan Dago, maskot Persib, Prabu ditemani dua pemain Persib U-20, Mario Jardel dan Wandi membagi-bagikan takjil untuk berbuka puasa kepada para pengendara.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Persib SOS Children Village Mobil Fabiano Rosa Beltrame Ramadhan

berita terkait

Soal Liga Dibagi Dua Wilayah, Begini Tanggapan Pelatih Persib

Pemkot Bandung Percepat Audit Stadion GBLA, Ini Sebabnya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi