aqua

Persib dan Mitra Berbagi Kebahagiaan ke SOS Children Village Lembang

Fabiano Rosa Beltrame melakukan kunjungan pada anak-anak yatim piatu di SOS Children Village Lembang. (Foto: Red)

Event selanjutnya yaitu Bazaar Ramadhan Indofood yang diadakan pada tanggal 26 Mei 2019, pemain Persib Fabiano Rosa Beltrame berbagi keceriaan bersama warga Kota Cimahi berlokasi di Pendopo Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Cimahi.

Event selanjutnya yaitu Persib goes to YKAKI (Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia) Bandung, dengan pemain Persib yang ikut serta dalam event ini yaitu Muchamad Wildan dan Aqil Savik beserta maskot Persib, Prabu yang dilaksanakan pada tanggal 28 Mei 2019, mengunjungi rumah singgah anak-anak yang masih belia yang menderita penyakit kanker, meskipun tidak mengurangi rasa sakit mereka namun setidaknya dapat berbagi kebahagiaan dan keceriaan dengan mereka.

Baca Juga:

Manajemen Persib Buka Suara Soal Penundaan Kompetisi Hingga Tahun Depan

Bayu Mohamad Fiqri Dikontrak Persib Bandung



Event selanjutnya yang diadakan pada tanggal 29 Mei 2019 pada pagi hari yaitu PERSIB Berbagi dengan Bobotoh Disabilitas dengan mengadakan belanja bareng di Persib official store. Dua bobotoh yang beruntung tersebut adalah Uwes Kurni dan Anton Sumartono yang merupakan bobotoh dari Cikalong Wetan, Bandung. Kedua bobotoh ini didampingi belanja oleh pemain Persib yang bernama Abdul Aziz.

Demikian beberapa event ramadhan yang diadakan Persib tahun ini dengan didukung para mitranya, Persib bukan hanya memberikan penampilan terbaiknya dilapangan, namun juga ingin mempunyai jiwa peduli, berbagi kebahagiaan dan kebersamaan kepada para bobotoh dan masyarakat yang berada di Kota Bandung dan sekitarnya. Kedepannya event-event yang diadakan ini tidak hanya berlangsung di bulan Ramadhan saja, tapi akan tetap berkelanjutan. (Red)


Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Persib SOS Children Village Mobil Fabiano Rosa Beltrame Ramadhan

berita terkait

Soal Lanjutan Liga 1, Pelatih Persib Masih Tunggu Berita Resmi

Laga Uji Coba Perdana, Persib U-16 Temukan Lawan Sepadan

Beredar Kabar Ferdinan Sinaga Kembali ke Persib, Ini Kata Robert

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi