aqua

Di Kota Santri, Polres Purwakarta Sita Ratusan Botol Miras

Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo dan Kapolsek Plered, Kompol Slamet Harijanto. (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sebanyak 60 dus minuman keras (miras) yang berisikan 571 botol miras dari berbagai ukuran dan merek sukses disita Polres Purwakarta, Jumat (31/5/2019), sekitar pukul 19.30 malam.

Ke-571 botol miras tersebut disita dari sebuah kamar kos dan rumah kontrakan yang dihuni tersangka berinisial Gl (21), yang berlokasi di Kp. Nangorak, Desa Sindangsari, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Puluhan Remaja Pesta Miras Diamankan

Penjaga Masjid menemukan Bayi yang Diduga Sengaja Ditelantarkan



Kapolres Purwakarta AKBP Matrius melalui Kasat Narkoba AKP Heri Nurcahyo, SH mengatakan, ratusan botol miras tersebut diketahui untuk memenuhi melonjaknya permintaan menjelang lebaran.

"Ini merupakan komitmen kami yang tidak mentolerir peredaran miras ilegal, terlebih di Bulan Suci Ramadan ini. Disitanya ratusan botol miras ini juga untuk mereduksi potensi kebiasaan lama setiap mau lebaran atau tahun baru biasanya pengedar melakukan stok," ujarnya, Sabtu (1/6/2019).

Dijelaskannya, kronologi disitanya ratusan botol miras tersebut merupakan hasil lidik.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Miras Kapolres Purwakarta Polsek Plered Lebaran Idul Fitri

berita terkait

Polsek Plered Amankan Puluhan Botol Miras dari Kampung Pamoyanan

Terlilit Hutang, IRT di Purwakarta Mencoba Bunuh Diri

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi