aqua

Liverpool Raih Gelar Juara Liga Champions ke 6 Setelah Taklukan Tottenham 2-0

Kapten Liverpool, Jordan Henderson mengangkat trofi Liga Champions yang merupakan gelar ke 6. (Foto: Net)

JABARNEWS | MADRID - Sebelumnya Liverpool gagal menjuarai Liga Champions 2017/2018 setelah dihajar Real Madrid. Kini The Reds membayarnya dengan menjuarai Liga Champions 2018/2019 di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Minggu dini hari WIB. Liverpool berhasil menjuarai Liga Champions seusai menjinakkan Tottenham Hotspur 2-0.

Kedua tim tampil dengan skuad terbaik. Bahkan, Tottenham Hotspur dan Liverpool turun dengan barisan depan terkuat yang mereka miliki.

Baca Juga:

UEFA Umumkan Jadwal Liga Champions, Catat Tanggalnya!

Jika Liga Primer Inggris Terhenti, Trofi Juara Milik Siapa?



Tottenham Hotspur sudah bisa memainkan Harry Kane. Sebelumnya, Kane mengalami cedera dan harus absen pada dua laga semifinal melawan Ajax.

Adapun Liverpool sudah bisa memainkan Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Kedua pemain itu sempat absen saat The Reds bangkit demi menyudahi perlawanan Barcelona pada leg kedua semifinal Liga Champions.

Sementara itu, beberapa pemain yang sempat menjadi pahlawan kemenangan masing-masing tim saat semifinal, kali ini berada di bangku cadangan. Di kubu Tottenham Hotspur ada Lucas Moura, dan Liverpool memiliki Divock Origi.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5 6
Tags : Liverpool Tottenham Hotspur Liga Champions Wanda Metropolitano

berita terkait

Liverpool vs Atletico Madrid: Oblak Hempaskan Adrian

Drama Liga Primer Inggris, Watford Hentikan Rekor Apik Liverpool

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi