Horee!! Promo KA Galunggung dan KA Pangandaran 1000 Rupiah Diperpanjang

JABARNEWS | BANDUNG – Kabar gembira bagi Anda yang berencana ingin berlibur dengan budget minim atau pas-pasan. Pasalnya, PT. Kereta Api Indonesia (KAI) memperpanjang tarif promo KA Galunggung relasi Bandung-Tasikmalaya (PP) dan KA Pangandaran relasi Bandung-Banjar (PP) dengan merogoh kocek 1.000 rupiah hingga Juni 2019.

Sebelumnya, tarif promo ini berlaku hingga 31 Mei 2019. Akan tetapi, karena tingkat antusias masyarakat terhadap kedua KA tersebut tinggi, maka PT. KAI memutuskan untuk memperpanjang tarif promo. Pun, perpanjangan tarif ini sebagai bentuk apresiasi PT. KAI bagi pelanggan setia pengguna kereta api.

Baca Juga:  Tiga Manfaat Daun Legundi Bagi Kesehatan, Bisa Obati Asma

Dilansir dari akun Twitter resmi PT.Kai, perpanjangan tarif promo KA Galunggung dan KA Pangandaran ini diperpanjang hingga 30 Juni 2019.

Bagi Anda yang berencana ingin menggunakan kedua KA tersebut, tiket hanya bisa didapatkan dengan cara Go-Show alias membeli di stasiun keberangkatan dan stasiun yang dilalui kereta api.

Baca Juga:  Soal Kalapas Sukamiskin, Menkumham Yasonna Diminta Mundur

Namun, ada beberapa syarat dan ketentuan yang harus Anda penuhi. Berikut syarat dan ketentuannya :

1. Tarif Rp. 1000 untuk relasi Bandung-Banjar p.p. untuk KA Pangandaran dan Bandung-Tasikmalaya p.p. untuk KA Galunggung (termasuk relasi di antaranya) dan hanya dapat dibeli di loket stasiun (Go-Show).

2. Tarif promo hanya bisa dibatalkan tanpa pembelian bea dan tidak dapat diubah jadwal.

Baca Juga:  Demiz Raih Gelar S2 Magister Ilmu Pemerintahan UNPAD

3. Satu pengantre dapat melakukan transaksi pembelian maksimal 4 tiket.

4. Tiket tidak berlaku reduksi atau diskon lainnya.

Jadi, masih bingung mau liburan kemana dengan budget minim alias pas-pasan? Tidak ada salahnya Anda berlibur dengan menggunakan tarif promo tiket KA Galunggung atau KA Pangandaran. Anda bisa menikmati keindahan alam atau mengunjungi sejumlah tempat wisata yang ada di wilayah Selatan. (Red)