Jelang Idul Fitri, Polsek Wanayasa Sita Puluhan Ribu Petasan

Jajaran Kepolisian Sektor Wanayasa, tengah memeperlihatkan puluhan ribu petasan yang berhasil disita. Minggu (2/6/2019). (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Kebiasaan menyalakan petasan pada bulan puasa termasuk malam lebaran masih belum bisa dihilangkan di kalangan masyarakat.

Buktinya, meski dilarang oleh aparat kepolisian masih saja masyarakat menjual dan menyalakan petasan dibulan suci Ramadhan ini.

Baca Juga:

Khidmatnya Suasana Jelang Perayaan Imlek Di Purwakarta

HPN 2019, Kapolres Purwakarta: Jadilah Jurnalis Profesional



Dalam sebuah operasi penyakit masyarakat, Kepolisian Sektor (Polsek) Wanayasa, Polres Purwakarta berhasil menyita 77.652 butir petasan, pada Minggu (2/6/2019).

Puluhan ribu petasan tersebut diperoleh dari beberapa pedagang yang biasa menjajakan dagangannya di sejumlah lokasi diwilayah Kecamatan Wanayasa. Selanjutnya, puluhan ribuan petasan yang berhasil disita itu, disiram agar tak bisa disulut.

Razia petasan bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga sepanjang menjalani ibadah puasa dan menjelang hari raya Idul Fitri. Operasi dipimpin langsung Kapolsek AKP Sutikno.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Sita Petasan Kapolsek Wanayasa Kapolres Purwakarta Lebaran Idul Fitri

berita terkait

HPN 2019, Jurnalis Purwakarta Nyatakan Perang Terhadap Narkoba

Bupati Purwakarta Ucapkan Selamat Datang Kepada Kapolres Baru

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi