aqua

Mudik Lewat Tol Cipali, Ini Rekomendasi Tempat Wisata dan Kuliner Terdekat

Gerbang Tol Palimanan saat arus mudik. (Foto: Net)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jalan Tol Cikopo-Palimanan membentang sepanjang 116 kilometer di wilayah Jawa Barat. Bagi pemudik jalur ini akan otomatis melewati beberapa daerah seperti Purwakarta, Subang dan Majalengka. Bagi anda yang ingin mampir sebentar untuk menunjuk tempat-tempat wisata sebelum melanjutkan perjalanan ke kampung halaman.

Di sepanjang jalur Cipali, ternyata banyak tempat-tempat wisata menarik yang bisa anda nikmati. Tidak hanya itu, beragam kuliner juga bisa dijumpai untuk bersantap bersama anggota keluarga dalam perjalanan menuju kampung halaman di sepanjang jalan tol Cipali ini.

Baca Juga:

Tiket KA Untuk Mudik Lebaran Sudah Bisa Dipesan

Mudik Lebaran 2019, PT KAI Berlakukan Batasan Bagasi



Dalam buku Inspirasi Wisata Dan Kuliner Sekitar Jalan Tol Cipali yang diterbitkan PT Lintas Marga Sedaya (LMS) yang merupakan pemegang konsesi jalan tol Cipali, dijelaskan secara lengkap mengenai tempat-tempat wisata dan kuliner menarik itu, diantaranya:

1. Purwakarta

Saat keluar dari pintu tol KM 72 mengambil jalur Jl. Cikopo menuju Jl Waduk Jatiluhur di Jatimekar, anda bisa mampir ke Istora Resto Jatiluhur. Disini anda dan keluarga bisa menikmati olahan ikan dari Waduk Jatiluhur seperti gurame dan ikan nila bakar. Di restoran hotel yang berada di Kawasan Wisata Grama Tirta Jatiluhur ini, anda juga disuguhi panorama cantik Waduk Jatiluhur.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5 6
Tags : Cipali Mudik Lebaran Wisata Kuliner Purwakarta Subang Majalengka Indramayu Cirebon

berita terkait

Bus Kidang Pananjung Ajak Wisatawan Keliling Purwakarta

Tol Cisumdawu Beroperasi Awal 2020

Kampung Nelayan di Bengkulu Akan Dijadikan Destinasi Wisata

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi