Berkedok Warung Sembako, di Purwakarta Emak-emak Jual Miras

Jajaran anggota Polres Purwakarta, tengah menyita puluhan botol miras di toko sembako. (Foto: Gingin Ginanjar/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta, sita 141 botol miras, berbagai merk dari dua ibu rumah tangga penjual miras di dua tempat berbeda di wilayah Kabupaten Purwakarta.

"Totalnya 186 botol miras kita sita dari tiga tempat berbeda pada giat operasi miras dalam rangka cipta kondisi ramadan dan menjelang lebaran, yang digelar pada Minggu (2/6/2019) malam lalu," ujar Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo, kepada awak media, Senin (3/6/2019).

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



Menurutnya, sekitar 45 botol miras juga diamankan di sebuah toko jamu disekitar Cihideung Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, dengan pemilik toko jamu bernama Elroy Epata Ginting.

"Yang bikin kaget, di warung sembako milik saudari Eti di Desa Wanakerta Kecamatan Bungursari, kita juga mengamankan 87 botol miras, berbagai merk. Ini cukup sulit dideteksi karena berkedok warung sembako. Dan di rumah kontrakan saudari Minih di Desa Mulyamekar Kecamatan Babakan Cikao, kita amankan sekitar 54 botol miras," ucap Heri.

Diketahui, saat ini semua barang bukti hasil operasi berupa ratusan botol miras berbagai merk diamankan di Mapolres Purwakarta. (Gin)
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Miras Polres Purwakarta Bungursari

berita terkait

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Gencar Perangi Narkoba, Di Purwakarta Lahir Lagi Desa Bersinar

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi