Horee!! Libur Lebaran Ada WiFi Gratis di Alun-alun Subang

JABARNEWS | SUBANG – Kabar gembira bagi Anda yang berencana liburan atau mudik ke Kabupaten Subang. Pasalnya, selama libur lebaran, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Subang menyediakan fasilitas internet atai wifi gratis di Alun-alun Subang.

Dilansir dari akun Instagram pribadi Wakil Bupati Subang Agus Masykur, fasilitas wifi yang disediakan pemerintah ini, bisa diakses secara gratis dari tanggal 31 Mei hingga 9 Juni 2019.

Baca Juga:  Antisipasi Banjir, Ridwan Kamil Kebut Pembangunan Bendungan

“Bismillah walhamdulillah… Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Subang menyediakan fasilitas WiFi gratis untuk publik selama libur Idul Fitri di Gazebo Alun-Alun Subang dari tanggal 31 Mei hingga 9 Juni 2019,” tulis Agus Masykur

Baca Juga:  Puluhan Kios Di Pasar Indihiang Ludes Dilalap Si Jago Merah 

Dalam postingannya, Wakil Bupati mengajak masyarakat agar menggunakan internet untuk mencari informasi-informasi yang baik dan jangan lupa hindari informasi hoaks.

Baca Juga:  Sistem Zonasi PPDB Sebagai Upaya Pemerataan Pendidikan

Fasilitas WiFi gratis yang disedikan pemerintah tersebut memiliki kecepatan bandwidth sampai dengan 500 Mbps.

Untuk dapat mengakses fasilitas Wifi gratis di Alun-alun Subang itu, Anda dapat menggunakan nama SSID: alun-alun@diskominfo dengan ysername: subang-jawara dan password: diskominfo. (Red)