RSIA Asri Utamakan Keselamatan Pasien dan Akan Laporkan Akun Medsos

Manajemen RSIA Asri Purwakarta dan Kuasa Hukumnya. (Foto: Rmoljabar)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Melalui Hukumnya, RSIA Asri Purwakarta akan melaporkan beberapa akun media sosial (Medsos) karena dianggap dan diduga telah mencemarkan nama baik perusahaan.

Dugaan pencemaran nama baik tersebut terkait adanya pemberitaan belum lama ini yang menyebutkan managemen RSIA Asri Purwakarta melakukan penahanan salah satu pasien dengan alasan administrasi.

Baca Juga:

Dedi Mulyadi Damaikan Perseteruan Ibu dan Anak di Demak, Laporan Polisi Dicabut

Dibujuk Dedi Mulyadi, Anak yang Polisikan Ibunya di Demak Tolak Cabut Laporan



"Kita sudah inventarisir, langkah-langkah hukum akan kita ambil terhadap para penyebar berita bohong, terutama yang berkaitan dengan pelayanan RSIA Asri," kata Muhammad Khudri selaku Kuasa Hukum RSIA Asri Purwakarta, kepada sejumlah awak media, Jum,at (31/5/2019).

Sementara itu, manajemen RSIA Asri Purwakarta memastikan pelayanan kesehatan untuk ibu dan anak dengan cepat akurat dan lengkap. Selain itu, keselamatan pasien juga menjadi prioritas di rumah sakit yang berlokasi di Jalan Veteran, Purwakarta itu.

Manager Humas RSIA Asri Purwakarta, Dian Novi Setiawan, mengatakan RSIA Asri selalu memberikan pelayanan kesehatan yang professional yang berorientasi terhadap kepuasan pelanggan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : RSIA Asri Purwakarta Akun Medsos Laporkan Pencemaran Nama Baik

berita terkait

Persidangan Ditunda, Vicky Prasetyo Positif Covid-19

Ini Hal Pertama yang Dilakukan Vicky Prasetyo saat Keluar Rutan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi