Jelang Lebaran, Pos Polisi Sukoharjo Dikejutkan Bom Bunuh Diri

JABARNEWS | SUKOHARJO – Sebuah bom bunuh diri meledak di Pos Pengamanan (Pospam) Lebaran 2019 di Tugu Kartasura milik Polres Sukoharjo, Senin (3/6/2019) pukul 23.00 WIB.

Berdasarkan informasi bom bunuh diri meledak didepan Pos Pantau Polres Sukoharjo Joglosemar yang terletak dipersimpangan Jalan Jenderal Sudirman dan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo.

Baca Juga:  Pelajar SMK di Karawang Tewas Gantung Diri

Adapun seorang pelaku tampak tergeletak dan langsung dilarikan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Kartasura. Dari keterangan yang beredar, pria yang berusia sekitar 20 tahun tersebut sedang ditangani oleh petugas kesehatan.

“Iya benar, saya saat jaga di pos. Kejadian baru saja, sekitar pukul 23.00 WIB” ungkap salah seorang polisi, Ary

Baca Juga:  Terima Kunjungan dari Kota Serang, Sesditjen PPKTrans: Pandemi Berdampak pada Program Transmigrasi

Terlihat pria yang masih dalam kondisi sadar tersebut menderita luka di sekitar perut dan di sekujur tangan kanan. Meski demikian, berdasarkan informasi terakhir pria tersebut kemudian sudah dipindahkan ke RSUD Moewardi Surakarta. Hingga berita ini diturunkan belum ada informasi terkini terkait kondisi pemuda tersebut.

Baca Juga:  Inkyun Sudah Kantongi Kekuatan Madura

Sebelumnya, sekitar pukul 00.26 WIB Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel terlihat mendatangi lokasi kejadian. Lokasi kejadian yang beberapa hari ini digunakan oleh personel Polres Sukoharjo untuk menguraikan kemacetan arus lalu lintas saat mudik Lebaran itu, dijaga ketat. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat