Mabuk Saat Malam Takbir, Dua Pemuda di Darangdan Tabrak Warung

JABARNEWS | PURWAKARTA – Pengendara sepeda motor, yang diduga dalam pengaruh minuman beralkohol, hilang kendali dan menabrak sebuah warung pinggir jalan di Jl Raya Arteri Purwakarta – Padalarang, Kampung Ngenol, RT 10/RW 03 Desa Gununghejo, Kecamatan Darangdan, Purwakarta. Selasa (4/6/2019) sekitar pukul 23:15 WIB.

Menurut Uje (26) warga setempat kejadian bermula ketika sepeda motor jenis matic dengan nomor polisi T-4662-CB melaju kencang dari arah Padalarang menuju Purwakarta, tiba-tiba kendaraan yang ditunggangi Ahmad (25) yang berboncengan dengan temannya Sopiyan (25) terbang ke luar bahu jalan dan menghantam sebuah warung milik Saodah (56) warga setempat.

Baca Juga:  Ini Alasan Polres Tasikmalaya gelar Tabliqh Akbar

Diketahui, kedua pria yang diduga mabuk tersebut merupakan warga Cibubuay Desa Sadarkarya Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta.

“Sepertinya lagi mabuk, ngomongnya saja ngelantur bahkan pas mau ditolong juga sempat marah marah gak jelas. Mulutnya pun bau,” kata Uje, Rabu (5/6/2019) dini hari.

Baca Juga:  Antisipasi Terjadinya Bencana Susulan, Puluhan Warga Cilodong Depok Tinggalkan Rumah

Mengetahui peristiwa tersebut, patroli dari Polsek Darangdan yang sedang melakukan pengamanan malam takbir pun mendatangi lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara.

Sementara korban langsung dibawa ke Puskesmas Darangdan untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Untuk penyebab pasti kejadian sementara masih kita lakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi di lokasi, yang pasti kita amankan dulu kendaraannya dan kita lakukan pertolongan dulu korban karena lukanya cukup parah” ujar Kapolsek Darangdan, AKP Apep Kardan.

Baca Juga:  Jabar Bubos 2021 Siap Digelar Secara Virtual, Libatkan Seratus Ribu Orang

Menanggapi kecelakaan dua pemuda tersebut, Kapolsek berpesan agar tetap berhati-hati di jalan dan menghindari kebut- kebutan agar terhindar dari kecelakaan serupa demi menjaga kondusifitas malam takbir.

“Tetap hati-hati saja, mari kita jaga bersama khidmatnya malam takbir ini agar tetap aman dan kondusif” pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat