Silaturahim dengan Jokowi, Caketum HIPMI Ini Minta Restu

JABARNEWS | JAKARTA – Calon Ketua Umum Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Bagas Adhadirgha menghadiri open house yang digelar Presiden RI Joko Widodo di Istana Merdeka, untuk bersilaturahmi di hari pertama Lebaran, Rabu (5/6/2019) pagi.

Caketum BPP HIPMI nomor satu ini selain ingin bersilaturahmi juga ingin meminta restu untuk pencalonannya sebagai ketua umum BPP HIPMI. Selain itu, ia mengucapkan selamat atas pemilu yang berlangsung damai.

Baca Juga:  Komisi V DPRD Jawa Barat Dukung Denda Tak Pakai Masker

“Hari ini saya hadir di istana negara untuk bersilaturahmi dan juga tadi pak presiden menyampaikan dukungannya kepada saya dalam pencalonan Ketua Umum HIPMI. Saya juga ucapkan selamat atas pemilu presiden dan pileg yang berlangsung aman dan damai,” ucap Bagas di Komplek Istana Kepresidenan (5/6/2019).

Baca Juga:  Perppu Ormas Dinilai Perlu Untuk Menjangkau Organisasi Anti NKRI

CEO Asia Aero Technology itu juga menyampaikan jokowi menitipkan pesan untuk terus menciptakan lapangan pekerjaan baru, melahirkan pengusaha muda Indonesia dan dapat meningkatkan perekonomian Daerah hingga Nasional.

“Semua stakeholder harus bekerja keras untuk meningkatkan perekonomian daerah dan nasional,” kata Ketua BPP HIPMI Bidang Internasional itu.

Baca Juga:  Bogor, Jumlah Pasien Covid yang Sembuh Bertambah

Bagas juga berkomitmen untuk melahirkan pengusaha-pengusaha baru di Indonesia jika ia terpilih.

“Insyallah HIPMI akan jadi mitra strategis pemerintah ke depan, kita terus lahirkan pengusaha muda baru, pengusaha pemula berbasis kampus juga akan didampingi,” tutup Bagas. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat