aqua

Polres Purwakarta Amankan Lokasi Wisata

Wakapolres Purwakarta, Kompol Ijang Safei didampingi Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno memantau tempat wisata Giri Tirta Kahuripan, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Kamis (6/6/2019). (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Libur Lebaran hari kedua, kunjungan wisatawan ke lokasi wisata di Purwakarta mengalami peningkatan, seperti halnya di wilayah Kecamatan Wanayasa.

Keramaian di tempat-tempat wisata juga memunculkan kerawanan-kerawanan, mulai kecelakaan hingga tindak kriminal. Karena itu, Kepolisian Resor Purwakarta untuk di libur lebaran ini lebih memfokuskan pengamanan di tempat-tempat wisata.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



"Kami menempatkan sejumlah personil di titik-titik tertentu yang dianggap rawan kemacetan, berpotensi terjadi kecelakaan, dan rawan kriminalitas. Termasuk yang menjadi atensi adalah tempat wisata," kata Wakapolres Purwakarta, Kompol Ijang Safei, saat ditemui di Giri Tirta Kahuripan, Wanayasa, Kamis (6/6/2019) 

Pihaknya berharap dengan hadirnya kepolisian, dapat memberikan rasa aman dan tenang untuk melaksanakan rekreasi di Purwakarta.

"Dengan hadirnya pihak kepolisian,  ini sebagai wujud agar warga masyarakat bisa menikmati liburannya dengan aman dan nyaman saat berwisata di Purwakarta," kata Ijang. 
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Lokasi Wisata Kecamatan Wanayasa Polres Purwakarta Polsek Wanayasa Giri Tirta Kahuripan

berita terkait

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi