bjb
itcbet

Polres Purwakarta Amankan Lokasi Wisata

Wakapolres Purwakarta, Kompol Ijang Safei didampingi Kapolsek Wanayasa, AKP Sutikno memantau tempat wisata Giri Tirta Kahuripan, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Purwakarta, Kamis (6/6/2019). (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Libur Lebaran hari kedua, kunjungan wisatawan ke lokasi wisata di Purwakarta mengalami peningkatan, seperti halnya di wilayah Kecamatan Wanayasa.

Keramaian di tempat-tempat wisata juga memunculkan kerawanan-kerawanan, mulai kecelakaan hingga tindak kriminal. Karena itu, Kepolisian Resor Purwakarta untuk di libur lebaran ini lebih memfokuskan pengamanan di tempat-tempat wisata.

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring



"Kami menempatkan sejumlah personil di titik-titik tertentu yang dianggap rawan kemacetan, berpotensi terjadi kecelakaan, dan rawan kriminalitas. Termasuk yang menjadi atensi adalah tempat wisata," kata Wakapolres Purwakarta, Kompol Ijang Safei, saat ditemui di Giri Tirta Kahuripan, Wanayasa, Kamis (6/6/2019) 

Pihaknya berharap dengan hadirnya kepolisian, dapat memberikan rasa aman dan tenang untuk melaksanakan rekreasi di Purwakarta.
Halaman selanjutnya
Tags : Lokasi Wisata Kecamatan Wanayasa Polres Purwakarta Polsek Wanayasa Giri Tirta Kahuripan

berita terkait

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi