aqua

Polsek Maniis Berikan Rasa Aman Pemudik melalui Pospam

Kapolsek Maniis, AKP H.Agus Wahyudin dan anggota Koramil Plered tengah mengatur lalulintas di sekitar objek vital Cirata, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, Jum'at (7/6/2019). (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Dalam perjalan mudik, tidak menutup kemungkinan ditemui masalah yang menghambat perjalanan sampai ditujuan. Demi kenyamanan pemudik yang melintas di Kecamatan Maniis, Polsek Maniis siapkan 2 Pos Pengamanan (Pospam).

Kedua pos tersebut dapat dijumpai di Pospam Cirata Dan Pospam PH, serta ada juga di wilayah perbatasan antar Maniis dengan Kabupaten Cianjur, persisnya di Desa Ciramahilir, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Purwakarta: Pelajar Di Bawah Umur Jangan Kendarai Motor

Operasi Patuh Terpadu 2019 Di Purwakarta, Puluhan Pengendara Terjaring



Kapolsek Maniis, AKP H. Agus Wahyudin mengungkapkan, pos tersebut diperuntukkan untuk penjagaan dan pelayanan jika ada masyarakat yang membutuhkan.

"Hal ini dimaksudkan untuk melayani, jika ada masyarakat yang menanyakan jalan ataupun yang berniat untuk istirahat sejenak sebelum melanjutkan kembali perjalananannya," jelas H. Agus saat ditemui usai mengatur lalulintas, Jumat (7/6/2019).

Selain itu, lanjut dia, Polsek Maniis bekerjasama dengan Koramil Plered tokoh masyarakat setempat, Damkar, Dinas Kesehatan dan Badega Lembur yang ada di desa se-Kecamatan Maniis, untuk mengatur arus lalu lintas, dan melakukan penjagaan di berbagai titik yang telah ditentukan, guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Polsek Maniis Polres Purwakarta Pospam Lebaran Pemudik

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi