bjb

Skuat Belum Lengkap, Persib Gelar Latihan Perdana

Pemain Persib gelar latihan di Stadion si Jalak Harupat. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Skuat Persib Bandung kembali menjalani latihan setelah sepekan diliburkan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri.

Latihan perdana Maung Bandung setelah libur Lebaran digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (8/6/2019) sore. Dalam sesi latihan tersebut belum semua pemain bergabung.

Ada enam pemain yang absen dalam sesi latihan ini. Dari jajaran pemain lokal beberapa nama seperti Gian Zola Nasrulloh, Febri Hariyadi, dan Achmad Jufriyanto belum tampak lantaran masih di Tim Nasional Indonesia. Sementara Syafril Lestaluhu tampaknya belum kembali dari kampung halamannya.

Kemudian dari jajaran pemain asing. Dua pemain masih absen. Mereka adalah Artur Gevorkyan dan Bojan Malisic. Artir masih membela Timnas Turkmenistan di laga persahabatan Internasional. Sementara Bojan tampaknya masih berada di negara asalnya, Serbia.
Baca Juga:

Tak Bisa Pakai GBLA, Panpel Tunggu Keputusan PSSI Untuk Laga Persib Vs Persiwa

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic


Latihan hari ini langsung dijalani para pemain dengan intensitas tinggi. Hanya Esteban Vizcarra yang menjalani latihan terpisah lantaran masih dalam proses pemulihan cedera lutut. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Persib Bandung VAR Liga 1 Shopee PSSI FIFA
properti

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi