Skuat Belum Lengkap, Persib Gelar Latihan Perdana

JABARNEWS | BANDUNG – Skuat Persib Bandung kembali menjalani latihan setelah sepekan diliburkan dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri.

Latihan perdana Maung Bandung setelah libur Lebaran digelar di Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (8/6/2019) sore. Dalam sesi latihan tersebut belum semua pemain bergabung.

Baca Juga:  Bobotoh Jangan Ngeyel, Teddy: Laga Persib vs Arema Tanpa Penonton

Ada enam pemain yang absen dalam sesi latihan ini. Dari jajaran pemain lokal beberapa nama seperti Gian Zola Nasrulloh, Febri Hariyadi, dan Achmad Jufriyanto belum tampak lantaran masih di Tim Nasional Indonesia. Sementara Syafril Lestaluhu tampaknya belum kembali dari kampung halamannya.

Baca Juga:  Prediksi Susunan Pemain Persib vs Persiraja Banda Aceh

Kemudian dari jajaran pemain asing. Dua pemain masih absen. Mereka adalah Artur Gevorkyan dan Bojan Malisic. Artir masih membela Timnas Turkmenistan di laga persahabatan Internasional. Sementara Bojan tampaknya masih berada di negara asalnya, Serbia.

Baca Juga:  Ini Kata Ardi Tentang Kedatangannya Ke Persib

Latihan hari ini langsung dijalani para pemain dengan intensitas tinggi. Hanya Esteban Vizcarra yang menjalani latihan terpisah lantaran masih dalam proses pemulihan cedera lutut. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat