aqua

Ini Penjelasan Jasa Marga Mengenai Hoaks Struk Bukti Transaksi Tol

Mobil Pelayanan Jasa Marga. (Foto: Net)

Seluruh pengguna jalan tol berhak atas fasilitas yang diberikan oleh Jasa Marga, termasuk fasilitas derek gratis hingga pintu keluar terdekat, jika pengguna jalan tol mengalami masalah dengan kendaraannya. Fasilitas diberikan tanpa harus menunjukkan struk bukti transaksi tol.

Jika pengguna jalan memiliki kebutuhan untuk diantar sesuai preferensi pengguna jalan, Jasa Marga akan mengenakan tarif resmi yang info besarannya terdapat dalam setiap mobil derek yang kami operasikan, dan pembayaran yang dilakukan dilengkapi bukti pembayaran resmi (kuitansi).

Baca Juga:

Puncak Arus Balik, 160 Ribu Kendaraan Menuju ke Jakarta

Tol Jakarta-Cikampek Padat, Petugas Terapkan Contraflow



3. Fungsi Struk Bukti Transaksi Tol dan Apa Yang Harus Dilakukan Pengguna Jalan Saat Keadaan Darurat

Kepentingan adanya bukti transaksi tol sebenarnya adalah sebagai bukti penelusuran informasi, jika terjadi hal-hal yang tidak diiinginkan saat di jalan tol, agar Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) dapat menangani dengan baik dan cepat, tentunya diperlukan bukti ruas jalan tol yang dilewati beserta waktunya, yang dapat diketahui dari struk bukti transaksi tol.

Untuk itu Jasa Marga menyarankan pengguna jalan mengetahui dengan baik ruas jalan, dimana mereka berkendara dan mencatat dengan baik nomor call center BUJT.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Jasa MArga Jalan Tol Lebaran 2019

berita terkait

Jasa Marga: Tol Japek Naik 51,6 Persen Pada Libur Panjang

Selama Libur Panjang, Jasa Marga Tutup Rest Area Tol Japek

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi