bjb

Jalur Wisata Subang Selatan Makan Korban, Dua Orang Meninggal Tergilas Bus

Kecelakaan Sepeda Motor. (Foto: Ilustrasi/Net)

JABARNEWS | SUBANG - Jalur wisata Subang selatan di wilayah Dusun Mariuk, Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Subang, memakan korban, Sabtu sore (8/5/2019).

Seorang pengendara sepeda motor Didin Syarifudin (25) dan penumpangnya Wisna Eriani (23) menjadi korban kecelakaan hingga menyebabkan keduanya kehilangan nyawa.

Dari informasi yang dihimpun, musibah itu diketahui sekitar pukul 16.00 WIB. Kedua korban ini merupakan warga Kecamatan Tanjungsiang, Subang.

Naasnya, saat melaju di wilayah Dusun Mariuk sepeda motor yang dikendarai korban itu hilang kendali, dan terjatuh.

Kapolsek Jalancagak Kompol Edi Sugeng Haryanto, membenarkan hal tersebut. Edi menuturkan, sepeda motor yang terlibat kecelakaan yakni motor Honda Beat nomor polisi T 5905 YV yang dikendarai korban.

Diduga pengendara motor ini hendak mendahului, namun korban kurang perhitungan, hingga akhirnya tertabrak oleh bus yang akhirnya melindas pengendara motor dan penumpangnya.

Baca Juga:

Kampung Nelayan di Bengkulu Akan Dijadikan Destinasi Wisata

Mall Tematik Ini, Bakal Jadi Destinasi Wisata Baru

"Akibatnya pengendara motor tersebut dan penumpangnya tewas seketika akibat tergilas bus yang melintas dari arah Ciater menuju Subang,"ungkap Edi.

Saat ini jenazah kedua korban tewas dalam kecelakaan tersebut sudah dilarikan ke RSUD Ciereng Subang

Adapun identitas korban tewas dalam peristiwa tersebut, pengendara motor atas nama Didin Syarifudin (25), warga Kampung Cilungsir, Desa Buniara, Kecamatan Tanjungsiang. Dan penumpangnya Wisna Eriani (23), alamat Kampung Cikembang, Desa/Kecamatan Tanjungsiang, Subang.

"Sementara untuk bus yang menabrak motor tersebut telah diamankan," pungkas Edi. (Mar)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Lakalantas Polres Subang Lebaran 2019 Wisata

berita terkait

Langgar Kode Etik, Dua Anggota Polres Subang Dipecat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi