Jalur Wisata Subang Selatan Makan Korban, Dua Orang Meninggal Tergilas Bus

JABARNEWS | SUBANG – Jalur wisata Subang selatan di wilayah Dusun Mariuk, Desa Palasari, Kecamatan Ciater, Subang, memakan korban, Sabtu sore (8/5/2019).

Seorang pengendara sepeda motor Didin Syarifudin (25) dan penumpangnya Wisna Eriani (23) menjadi korban kecelakaan hingga menyebabkan keduanya kehilangan nyawa.

Dari informasi yang dihimpun, musibah itu diketahui sekitar pukul 16.00 WIB. Kedua korban ini merupakan warga Kecamatan Tanjungsiang, Subang.

Baca Juga:  Prajurit TNI Korban KSB Mulai Dievakuasi, Dua Marinir Gugur, Delapan Orang Lainnya Terluka

Naasnya, saat melaju di wilayah Dusun Mariuk sepeda motor yang dikendarai korban itu hilang kendali, dan terjatuh.

Kapolsek Jalancagak Kompol Edi Sugeng Haryanto, membenarkan hal tersebut. Edi menuturkan, sepeda motor yang terlibat kecelakaan yakni motor Honda Beat nomor polisi T 5905 YV yang dikendarai korban.

Baca Juga:  Netralitas ASN di Pilkada Kabupaten Bandung Mengkhawatirkan

Diduga pengendara motor ini hendak mendahului, namun korban kurang perhitungan, hingga akhirnya tertabrak oleh bus yang akhirnya melindas pengendara motor dan penumpangnya.

“Akibatnya pengendara motor tersebut dan penumpangnya tewas seketika akibat tergilas bus yang melintas dari arah Ciater menuju Subang,”ungkap Edi.

Saat ini jenazah kedua korban tewas dalam kecelakaan tersebut sudah dilarikan ke RSUD Ciereng Subang

Baca Juga:  Dalami Temuan Kuburan Beras Bansos Depok, Polisi Ambil Dua Karung Untuk Sample

Adapun identitas korban tewas dalam peristiwa tersebut, pengendara motor atas nama Didin Syarifudin (25), warga Kampung Cilungsir, Desa Buniara, Kecamatan Tanjungsiang. Dan penumpangnya Wisna Eriani (23), alamat Kampung Cikembang, Desa/Kecamatan Tanjungsiang, Subang.

“Sementara untuk bus yang menabrak motor tersebut telah diamankan,” pungkas Edi. (Mar)

Jabar News | Berita Jawa Barat