Horee!! Tarif Tol Diskon 15 Persen Saat Arus Balik

JABARNEWS | JAKARTA – Diskon tarif tol sebesar 15 persen akan diberlakukan kembali pada masa arus balik Lebaran 2019. Diskon tersebut berlaku mulai Senin (10/6/2019) dari pukul 00.00 WIB hingga Rabu (12/6/2019) pukul 24.00 WIB.

Diskon sebesar 15 persen ini berlaku di seluruh jalan tol di Indonesia yang dioperasikan oleh Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) yang berada di bawah naungan Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI).

Baca Juga:  Kafilah Kota Bandung Optimistis Kembali Raih Gelar Juara MTQ Jabar Ke-9

Demikian disampaikan Corporate Communications Department Head PT Jasa Marga, Irra Susiyanti melalui pernyataan tertulis yang diterima awak media, Minggu (9/6/2019).

“Diskon tidak diberikan pada saat prediksi puncak arus mudik maupun balik Lebaran, agar lalu lintas dapat terdistribusi dengan baik,” katanya.

Baca Juga:  JFC Akan Semarakan Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan 2017

Diskon tarif tol yang sepenuhnya merupakan inisiasi dari ATI merupakan bentuk pelayanan dan apresiasi bagi pengguna jalan tol serta mendistribusikan lalu lintas agar tidak menumpuk di sejumlah tanggal tertentu.

Diharapkan dengan adanya jadwal diskon yang diberikan oleh BUJT dapat menjadi acuan pengguna jalan dalam merencanakan perjalanan mudik yang lebih baik lagi.

Baca Juga:  Boikot Pelantikan Pilkades, Ribuan Massa Bakal Duduki Pemda Karawang

“Meski berlaku diskon 15%, para BUJT tetap berupaya maksimal agar pengguna jalan dapat selalu merasa aman dan nyaman selama perjalanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2019,” pungkas Irra. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat