bjb

Sosok Baru 'Persib Bandung B' Akan Hadir di Liga 2

Pelatih Kepala Persib, Robert Alberts. (Foto: Gregorius/persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG  -  Sosok baru, yakni Persib Bandung B akan hadir di Liga 2 2019. Hal ini karena, Blitar United telah berubah nama menjadi Persib Bandung B setelah diakuisisi oleh Persib Bandung, sebagai tim satelit yang akan berlaga di Liga 2. 

"Itu adalah second team, Blitar, dia ada untuk seleksi, Liga 2. Ini adalah rencana yang bagus, tim harus punya momen seperti ini. Saya sangat positif karena Persib punya visi yang sangat bagus untuk memulai Bandung B, “ ungkap pelatih kepala Persib, Robert Alberts di Stadion Si Jalak Harupat (SJH), Minggu (9/6/2019).

Akuisisi Blitar United oleh Persib dikarenakan, Blitar United yang sebelumnya berada di grup timur, kini berpindah ke grup barat dan homebase di Jawa Barat. Perpindahan tersebut pun sudah disetujui oleh PSSI.

Hal tersebut tertuang dalam surat bernomor 176/LB/VI/2019, yang dikeluarkan tanggal 4 Juni 2019 dan ditandatangani direktur PT. Liga Indonesia Baru, Dirk Soplanit.

Pelatih asal Belanda tersebut menuturkan, nantinya Persib Bandung B yang berkiprah di Liga 2 2019 akan ditangani oleh Liestiadi. Pelatih berusia 50 tahun itu bukan sosok asing di ranah sepak bola Indonesia.
Baca Juga:

Begini Penampilan Baru Center Bek Persib Bojan Malisic

Pelatih Persib Radovic: Pertandingan Di Jalak Akan Berbeda


Tercatat, Liestiadi pernah menangani beberapa kesebelasan tim di Indonesia, seperti Persiba Balikpapan, Persipura Jayapura, hingga menjadi asisten pelatih Timnas Indonesia asuhan Wim Rijsbergen. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat




Tags : Blitar United Liga 2 2019 Persib Bandung Persib Bandung B PT. ILB
properti

berita terkait

Dokter Tim Persib Pastikan Sakit Gozo Tidak Serius

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi