aqua

Jangan Parkir Liar di Wilayah Ini Jika Kendaraan Tak Ingin Ditindak

Ilustrasi penindakan parkir liar. (Foto: Dok. Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Bagi Anda yang sedang berwisata atau berkunjung ke Kota Bandung harus berhati-hati saat memarkirkan kendaraan Anda di jalanan kota. Pasalnya, saat ini Sat Lantas Polrestabes Bandung akan rutin menggelar patrol dan menindak kendaraan yang kedapatan parkar liar di ruas jalan yang jadi 'urat nadi' lalu lintas Kota Bandung.

Tak muluk-muluk, kendaraan Anda bisa di tilang, digemboskan ban-nya, hingga diderek jika kedapatan parkir secara liar di rambu larangan.

Baca Juga:

Libur Panjang, Pemkot Bandung Tutup Sementara Hiburan Malam

Libur Panjang, Okupansi Hotel di Bandung Targetkan Capai 40 Persen



Wakasat Lantas Polrestabes Bandung Kompol Bayu Catur Prabowo menyebutkan, penindakan parkir liar sudah dua minggu dilakukan sebelum libur lebaran. Pihaknya akan terus melakukan patroli untuk menindak kendaran yang terparkir di rambu larangan.

"Kota Bandung ini kan jadi tujuan wisata masyarakat. Namun infrastruktur jalannya tidak ada peningkatan. Sehingga beberapa ruas jalan harus dimaksimalkan penggunaannya untuk pengguna jalan," kata Bayu, Senin (10/6/2019).

Menurutnya, beberapa ruas jalan yang jadi 'urat nadi' aru lalu lintas Kota Bandung jadi perhatian utama, terlebih di sana sudah terpasang rambu larangan parkir.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Parkir Liar Penindakan Parkir Liar Kota Bandung Sat Lantas Polres Bandung

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi