JMN Channel


Gelar Halal Bihalal, Bupati Cellica Ingatkan ASN Libur Telah Usai

Bupati Karawang, Hj. Cellica Nurrachadianna, menggelar halal bihalal di halaman Kantor Bupati Karawang

JABARNEWS | KARAWANG - Dihari pertama masuk kerja setelah cuti bersama Idul Fitri 1440 H. Pemda Kabupaten Karawang menggelar halal bihalal di halaman gedung Kantor Bupati, Plaza Pemda Karawang.

Bupati Karawang, Hj. Cellica Nurrachadianna sebagai Pembina pada apel halal bihalal tersebut meminta maaf atas kesalahan, setelah selama sebulan menjalankan ibadah puasa untuk kembali fitri.

Baca Juga:

UMKM Desa Dawuan Tengah Kabupaten Karawang Inginkan Pelatihan Pemasaran Digital

Percepat Herd Immunity, Vaksinasi Massal di Karawang kali Ini Sasar Para Santri



“Saya ucapkan mohon maaf lahir dan bathin atas sikap dan perbuatan saya yang tidak sengaja yang mungkin telah menyakitkan hati bapak ibu sekalian,” ucap Cellica dihadapan para aparatur sipil negara (ASN) yang hadir, pada apel pagi Senin (10/6/2019).

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga berpesan kepada para ASN dilingkungan Pemkab Karawang, agar saling memaafkan kesalahan-kesalahan antara rekan kerja serta senantiasa istiqomah dalam melayani masyarakat.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas tugas dan pekerjaan yang telah dilaksanakan para Pegawai Negeri Sipil di jajaran Pemerintahan Kabupaten Karawang sehingga Kabupaten Karawang mendapatkan 4 kali berturut-turut penilaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari hasil laporan pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan ( BPK).
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Halal bihalal Kabupaten Karawang Lebaran Idul Fitri Pemkab Karawang

berita terkait

Duh! Cellica Nurachadiana Positif Corona Lagi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi