Yana Minta Pedagang Pasar Ujung Berung Direlokasi

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana meminta PD Pasar Bermartabat segera merelokasi pedagang Pasar Ujung Berung yang kiosnya hangus terbakar.

Hal tersebut disampaikan Yana, saat melakukan peninjauan langsung di Pasar Ujung Berung, Kota Bandung, pasca dilahap si jago merah, Senin (10/6/2019).

Baca Juga:  Meriahkan 1 Abad Nahdlatul Ulama, PCNU Purwakarta Bakal Gelar Berbagi Kegiatan

“Saya berharap mencari lokasi relokasi. Dengan demikian pedagang bisa kembali beraktivitas,” kata Yana.

Setelah melakukan peninjauan, Yana pun mengaku Pasar Uber seharuanya sudah mengalami revitalisasi. Namun hingga 2020, pasar ini tidak masuk dalam perencanaan dan anggaran.

Selain meminta kepada PD Pasar Bermartabat, Yana juga meminta, Camat Ujung Berung dapat membantu mencarikan lokasi relokasi sementara bagi para pedagang Pasar Ujung Berung.

Baca Juga:  Bawaslu Bogor Akui Tak Punya Bukti Soal Kasus Dugaan Pelanggaran Kampanye Anak Airlangga Hartarto, Benarkah?

“Belum tau ya, lokasinya, mungkin bersama pak camat cari lokasi,” ungkapnya.

Sementara itu PD Pasar Bermartabat selaku pengelola unit pasar di Kota Bandung tengah mengkaji terlebih dahulu rencana relokasi itu.

Baca Juga:  Lagu 'Akad'Ikke Nurjanah, Kisahkan Harapan Seseorang yang Menemukan Tambatan Hati

“Masih kita kaji dulu. Karena di sini (pasar) sempit, dan tidak ada RTH,” ujar Direktur Operasional dan Komersil PD Pasar Bermartabat Panca Saktiadi saat ditemui di Pasar Ujung Berung. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat