Ayah dan Anak Tewas Tenggelam Saat Berlibur di Kolam Renang Alamsari Wates

JABARNEWS | PURWAKARTA – Seorang ayah bernama Dede Jaenudin (39) asal Kampung Wangunsari RT 04 RW 02, Desa Sawit, Kecamatan Darangdan, Kabupaten Purwakarta beserta anaknya, Rahman Nurpalah (7) meninggal dunia setelah tenggelam di Kolam Renang Alamsari, Kampung Sukarapih, Kecamatan Darangdan Kabupaten Purwakarta.

Kapolsek Darangdan, AKP Apep Kardan, saat ditemui di ruangan kerjanya membenarkan peristiwa tenggelamnya ayah dan anak tersebut.

Baca Juga:  Ups... Viral #Uninstallbukalapak

“Iya betul, ada 2 orang meninggal kerena tenggelam yang diketahui pada Senin 10 juni 2019, sekira jam 09.30 wib di kolam renang alamsari wates, kedalaman 2 meter,” kata Apep, Senin (10/6/2019).

Saat dilokasi kejadian, Kapolsek menambahkan, Dede Jaenudin dan anaknya itu sudah dalam keadaan tidak bergerak, kemudian di beri pertolongan namun keduanya sudah tidak merespon.

Baca Juga:  Kapolres Purwakarta Sebut Sepakbola Wadah Cegah Kenakalan Remaja dan Geng Motor

“Kedua korban langsung dibawa ke Puskesmas Darangdan, dari keterangan Puskesmas sudah dalam keadaan meninggal dunia. Saat ini Petugas sedang di lapangan untuk penyelidikan dan olah TKP,” ujaranya.

Polisi juga telah memanggil sejumlah saksi, termasuk petugas penjaga kolam untuk dimintai keterangan.

Baca Juga:  Pemkot Bandung Raih Penghargaan Anindhita Wistara Data 2023 dari BPS

“Setelah dinyatakan meninggal dunia oleh pihak Puskesmas Darangdan, kedua korban langsung dibawa pihak keluarga ke rumah duka dan langsung di makamkan. Kita sedang mengumpulkan dari keterangan saksi-saksi, untuk proses lebih lanjut,” pungkasnya.

Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan dari pihak kolam renang Alamsari Wates. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat