Samsat Majalengka Dipadati Warga Usai Libur Lebaran

Masyarakat memenuhi loket pembayaran di Samsat Majalengka, Senin (10/6/2019). (Foto: Erik/JabarNews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Hari pertama pasca libur Lebaran 1440 Hijriah, ‎kantor Samsat Majalengka dipadati warga. Kedatangan warga tersebut untuk membayarkan pajak kendaraannya menghindari adanya denda jika terlambat membayar.

Dalam catatan antrean, masyarakat yang hendak bayar pajak tercatat antara ‎hampir 2000 orang. Pihak Samsat bahkan mengerahkan semua pegawai yang ada.

Baca Juga:

Motor Listrik dan Sepeda Listrik Wajib Bayar Pajak!

E-Samsat Menjadikan PAD Jawa Barat Naik



Kepala P3D Wilayah Kabupaten Majalengka, Asep Cucu, melalui Kasi Pendataan dan Penetapan, Doni Firyanto mengatakan pihaknya bersyukur karena antusiasme warga untuk membayar pajak cukup fantastis. Ia memperkirakan kehadiran para wajib pajak ini mencapai 1500 hingga 2.000 orang.

"Kami sampai mengerahkan pegawai yang ada dan menyediakan loket tambahan di bagian basement," ungkapnya, Senin (10/6/2019).

Doni menambahkan pengerahan pegawai dan penambahan loket adalah untuk melayani masyarakat. Pihaknya menduga, ‎banyaknya animo masyarakat untuk bayar pajak, karena takut kena denda. Namun, terlepas dari ketakutan warga, pihaknya mengucapkan terima kasih karena masyarakat sudah sadar akan pentingnya bayar pajak.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Samsat Majalengka Libur Lebaran P3D Wilayah Kabupaten Majalengka Pajak Kendaraan

berita terkait

Libur Lebaran, RSHS Tetap Buka dan Siagakan Pelayanan

Puncak Arus Mudik Lebaran di Tol Palikanci Diprediksi H-3

Jelang Lebaran, Rupiah dan IHSG Jumat Pagi Menguat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi