bjb

Satu Bengkel Motor di Purwakarta Hangus Terbakar

Petugas dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Purwakarta, yang dibantu TNI-Polri usai memadamkan api, Senin (10/6/2019). (Foto: Gingin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Bengkel motor milik Deden H Susilo (59), warga Kampung Pasar Minggu RT 04/01 Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, sekira pukul 18.48 WIB hangus terbakar si jago merah, Senin (10/6/2019).

Menurutnya Kapolsek Campaka, AKP Subagyo, pertama kali api diketahui salah satu warga yang kaget dengan suara letupan api dan melihat asap mengepul dari atas bengkel.

Melihat kebakaran tersebut, warga berusaha memadamkan api. Tak hanya itu, beberapa warga juga meneruskan informasi ke Polsek Campaka serta ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Purwakarta.

"Diduga api berasal dari korsleting listrik yang membakar atap bangunan bengkel tersebut. Api yang membesar membakar sebuah sepeda motor jenis matic," kata Kapolsek, saat dihubungi melalui selulernya, Senin (10/6/2019) petang.

Kapolsek menambahkan, api bisa ditaklukkan setelah dilakukan pemadaman selama kurang lebih 30 menit, oleh Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Purwakarta bersama TNI-Polri serta dibantu warga sekitar.
Baca Juga:

Pelajar SMK di Purwakarta Laksanakan Simulasi Antisipasi Bencana

Tanpa Petugas Pemadam Kebakaran Warga Padamkan Api yang Lalap Sebuah Ruko


Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut.

"Untuk kerugian diperkirakan Rp.5 juta. Selanjutnya perkara ini akan ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Campaka," tegasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Bengkel Motor Si Jago Merah Korsleting Listrik Polsek Campaka Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Purwakarta
properti

berita terkait

Warga Dikejutkan Dengan Terbakarnya Bangunan Semi Permanen

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi