Live Stream Bandung 132 TV


Gagalkan Aksi Curas, 8 Personel Polres Rejang Lebong Dapat Penghargaan

Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika saat memberikan penghargaan kepada anggotanya yang berhasil menggagalkan aksi Curas, Selasa (11/6/2019). (Foto: Dok Polres RL)

JABARNEWS | BENGKULU - Polres Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, memberikan penghargaan kepada 8 personel berprestasi yang berhasil menggagalkan aksi tindak pidana pencurian dengan kekerasan (Curas).

"Ke-8 personel ini telah menunjukan prestasi kinerja dan keteladanan dalam menggagalkan aksi kejahatan yang terjadi di jalan lintas Curup-Lubuk Linggau tepatnya di Desa Taba Padang, Kecamatan Binduriang belum lama ini," kata Kapolres Rejang Lebong AKBP Jeki Rahmat Mustika usai menyerahkan penghargaan, Selasa (11/6/2019).

Baca Juga:

Jabar Raih Dua Penghargaan MURI, Ridwan Kamil: Kita Catat Peristiwa Istimewa

Ungkap Ganja Dari Mantan Suami Artis, Tujuh Personil Polres Purwakarta Dapat Penghargaan



Penghargaan itu kata Jeki, salah satu upaya untuk memicu anggota lainnya supaya bisa terus bekerja dengan baik dan juga mengikutinya.

Anggota yang mendapatkan penghargaan itu sudah melakukan hal yang baik dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

"Ini merupakan hasil kerja keras mereka yang pada saat kejadian sedang bertugas di Pospol Kontainer. Penghargaan itu diharapkan bisa memicu personel lainnya untuk lebih berprestasi," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Penghargaan Aksi Curas Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu Pospol Kontainer

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi