Korban Tenggelam di Sungai Tarum Timur Subang Ditemukan

JABARNEWS | SUBANG – Upaya pencarian korban tenggelam di Sungai Tarum Timur, Subang membuahkan hasil. Korban Iim (28) ditemukan sudah tak bernyawa.

Lokasi ditemukan jasad korban sekitar 100 meter dari tempat korban diperkirakan terpeleset lalu jatuh dan terseret arus Sungai Tarum Timur di Kampung Selatan, Desa Tanjungsati Barat, Kecamatan Cikaum.

“Korban sudah ketemu, ditemukan sekitar 100 meter ke hilir dari tempat kejadian. Karena keluarga keberatan untuk diotopsi, maka langsung kami serahkan untuk segera dimakamkan,” kata Kapolsek Cikaum AKP Bambang, Selasa (11/6/2019).

Baca Juga:  Keren! Perusahaan Besutan Pengusaha Asal Surabaya ini Masuk CTBUH International Award

Menurut Bambang, memang tidak ada tanda-tanda tidak wajar terkait penyebab kematian korban. Proses pencarian korban pun cukup lama dan sulit karena arusnya cukup kuat.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Jajal Adu Penalti dengan Anies Basewdan, Pertanda Pilpres?

“Setelah dilakukan pencarian sekitar 23 jam, akhirnya Tim SAR gabungan dari Basarnas Bandung, Resque Damkar Subang, BPBD dan Tagana Subang akhirnya berhasil menemukan korban,” ungkapnya.

Diketahui, Iin (28), merupakan warga Kampung Pasir Bungur, Desa/Kecamatan Purwadadi hilang tenggelam di sungai irigasi Tarum Timur sejak Senin (10/6/2019) sore.

Bambang menuturkan, diduga korban terpeleset ke sungai saat memburu biawak yang loncat dan berenang ke sungai tersebut

Baca Juga:  Si Jago Merah Lahap Enam Rumah di Nyalindung, Kerugian Capai Ratusan Juta

“Diduga lim terpeleset atau malah ikut loncat ke sungai untuk mengejar biawak. Penyebab korban tenggelam bisa saja korban kelelahan, kehabisan nafas atau tidakk bisa berenang, akhirnya tenggelam di sungai itu,” terangnya. (Mar)

Jabar News | Berita Jawa Barat