Live Stream Bandung 132 TV


Banyak Potensi Dimiliki, MBCC: Kota Bandung Layak Jadi Tempat Investasi

Walikota Bandung, Oded M. Daniel menerima kunjungan Malindo Business and Cultural Center (MBCC) Asia di Pendopo Kota Bandung. (Foto: Humas Kota Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Banyak potensi yang dimiliki Kota Bandung, mulai dari sumber daya manusia (SDM), infrastruktur, hingga sosok Wali Kota Bandung, Oded M. Danial. Hal ini membuat Kota Bandung sangat layak menjadi tempat investasi.

Demikian diungkapkan Ketua Pengarah Malindo Business and Cultural Center (MBCC) Asia, Alex Ong saat kunjungan dalam rangka penyelenggaraan Festival Budaya dan Ekonomi Antarbangsa di Bandung.

Baca Juga:

Sempat Bikin Resah, Tiga Pelaku Tawuran Malam Takbiran di Kota Bandung Diamankan

Yana Mulyana Sebut Larangan Mudik di Kota Bandung Sudah Optimal



"Memilih Bandung, pertama karena tokoh kepala daerah itu sendiri. Kedua Bandung, sudah siap menerima wisatawan karena dengan adanya ‘command center’, kota budaya, banyak objek wisata. Jadi dengan membawa orang masuk, ini menjadi istimewa untuk menumbuhkan ekonomi dan budaya," papar Alex di Pendopo Kota Bandung, Selasa (11/6/2019).

Alex memaparkan, dengan banyaknya potensi tersebut maka MBCC Asia pun sepakat memilih Kota Bandung sebagai tuan rumah penyelenggaran Festival Budaya dan Ekonomi Antarbangsa 2019. Rencananya, acara bertaraf internasional ini digelar pada 4-6 Oktober 2019 mendatang.

Dalam acara tersebut, Alex menyatakan, ‎bakal menjadi ajang promosi besar-besaran bagi Kota Bandung. Pasalnya, ratusan investor dengan beragam latar belakang bidang dari negara Asia akan hadir dan menjajaki segala potensi yang ada di Kota Bandung.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : MBCC Asia Kota Bandung Pemkot Bandung Oded M. Daniel Festival Budaya dan Ekonomi Antarbangsa 2019 Investasi

berita terkait

Wow! 4 Ribu Masjid di Kota Bandung Bakal Disertifikasi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi