Jamu Persikabo Pekan Depan, Ini Program Robert Albert

Pelatih Persib, Robert Albert. (Dok. Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Laga kontra Persib Bandung melawan PS Tira Persikabo dalam Shopee Liga 1 2019 digelar di Stadiun Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019) mendatang. Sebagai tuan rumah, Persib memiliki program latihan cukup berat sebelum menjamu tim berjuluk Laskar Padjajaran tersebut.

Dilansir dari persib.co.id, tidak hanya menggenjot kebugaran seusai libur Lebaran, pelatih Robert Albert menyebut, program ini sebagai penyesuaian batalnya laga tandang versus Arema FC pada pekan keempat.

Baca Juga:

Berikut Pemain Persib Yang Mendapat Tawaran Bergabung Di Klub Asal Luar Negeri

Wander Luiz Pastikan Bertahan Di Persib Bandung, Ini Alasannya



Rentang waktu yang cukup panjang akan dimananfaatkan eks pelatih PSM Makassar ini untuk menempa Ghozali Siregar dan kawan-kawan.

"Seharusnya kami bermain pada tanggal 14 (Juni) melawan Arema. Jadi, seperti dikatakan sebelumnya, kami ada beberapa sesi latihan dengan intensitas tinggi untuk para pemain," kata pelatih berkebangsaan Belanda, Selasa (11/6/2019).

Tak hanya itu, program tersebut dipersiapkan Robert untuk menatap pertandingan melawan Tira Persikabo ,Robert menambahkan, Maung Bandung diwacanakan melakoni latih tanding pekan ini.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Persib Bandung PS Tira Persikabo Persib vs PS Tira Robert Alberts Shopee Liga 1

berita terkait

Sergio Van Dijk: Persib Bandung Seperti Michael Jackson

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi