bjb

Jamu Persikabo Pekan Depan, Ini Program Robert Albert

Pelatih Persib, Robert Albert. (Dok. Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Laga kontra Persib Bandung melawan PS Tira Persikabo  dalam Shopee Liga 1 2019 digelar di Stadiun Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019) mendatang. Sebagai tuan rumah, Persib memiliki program latihan cukup berat sebelum menjamu tim berjuluk Laskar Padjajaran tersebut.

Dilansir dari persib.co.id, tidak hanya menggenjot kebugaran seusai libur Lebaran, pelatih Robert Albert menyebut, program ini sebagai penyesuaian batalnya laga tandang versus Arema FC pada pekan keempat.

Rentang waktu yang cukup panjang akan dimananfaatkan eks pelatih PSM Makassar ini untuk menempa Ghozali Siregar dan kawan-kawan.

"Seharusnya kami bermain pada tanggal 14 (Juni) melawan Arema. Jadi, seperti dikatakan sebelumnya, kami ada beberapa sesi latihan dengan intensitas tinggi untuk para pemain," kata pelatih berkebangsaan Belanda, Selasa (11/6/2019).

Tak hanya itu, program tersebut dipersiapkan Robert untuk menatap pertandingan melawan Tira Persikabo ,Robert menambahkan, Maung Bandung diwacanakan melakoni latih tanding pekan ini.

"Kami juga punya program khusus untuk meningkatkan performa pemain sebelum melawan Tira," katanya
Baca Juga:

Persib Masih Tunggu Keputusan PSSI

Soal Perekrutan Yamashita, Manajemen Persib Serahkan Keputusan Pada Radovic


Sebelumnya dijadwalkan laga kontra Maung Bandung melawan PS Tira Persikabo digelar pada Kamis (23/5/2019) silam. Namun karena Panpel Persib tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian, maka laga ditunda. (Red)

Sumber: persib.co.id

Jabar News | Berita Jawa Barat




Tags : Persib Bandung PS Tira Persikabo Persib vs PS Tira Robert Alberts Shopee Liga 1
properti

berita terkait

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi