Jamu Persikabo Pekan Depan, Ini Program Robert Albert

JABARNEWS | BANDUNG – Laga kontra Persib Bandung melawan PS Tira Persikabo dalam Shopee Liga 1 2019 digelar di Stadiun Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019) mendatang. Sebagai tuan rumah, Persib memiliki program latihan cukup berat sebelum menjamu tim berjuluk Laskar Padjajaran tersebut.

Dilansir dari persib.co.id, tidak hanya menggenjot kebugaran seusai libur Lebaran, pelatih Robert Albert menyebut, program ini sebagai penyesuaian batalnya laga tandang versus Arema FC pada pekan keempat.

Baca Juga:  Dijaga Ketat, Kok Rutan Mako Brimob Bobol Juga

Rentang waktu yang cukup panjang akan dimananfaatkan eks pelatih PSM Makassar ini untuk menempa Ghozali Siregar dan kawan-kawan.

“Seharusnya kami bermain pada tanggal 14 (Juni) melawan Arema. Jadi, seperti dikatakan sebelumnya, kami ada beberapa sesi latihan dengan intensitas tinggi untuk para pemain,” kata pelatih berkebangsaan Belanda, Selasa (11/6/2019).

Baca Juga:  Adas, Tanaman Obat Yang Bisa Atasi Kembung Saat Masuk Angin

Tak hanya itu, program tersebut dipersiapkan Robert untuk menatap pertandingan melawan Tira Persikabo ,Robert menambahkan, Maung Bandung diwacanakan melakoni latih tanding pekan ini.

Baca Juga:  Bawaslu: Ada 942 Pelanggaran Pada Pemilu 2019 di Jabar

“Kami juga punya program khusus untuk meningkatkan performa pemain sebelum melawan Tira,” katanya

Sebelumnya dijadwalkan laga kontra Maung Bandung melawan PS Tira Persikabo digelar pada Kamis (23/5/2019) silam. Namun karena Panpel Persib tidak mendapatkan izin dari pihak kepolisian, maka laga ditunda. (Red)

Sumber: persib.co.id

Jabar News | Berita Jawa Barat