bjb

Pimpinan Ponpes Al Islam Minta Masyarakat Purwakarta Sabar Tunggu Keputusan MK

Pimpinan Ponpes Al Islam, Kyai Haji Jamil Inayatullah. (Foto: Red)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pimpinan Ponpes Al Islam, menghimbau kepada seluruh masyarakat Purwakarta, agar bersabar dalam menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) mengenai sengketa Pilpres.

"Masih dalam suasana Idul Fitri 1440 H saya atas nama Pondok Pesantren Al-Islam mengucapkan mohon maaf lahir batin," ujar Kyai Haji Jamil Inayatullah, kepada awak media saat ditemui di Purwakarta, Rabu (12/6/2019).

Berkaitan dengan belum selesainya sengketa Pilpres, sambungnya, KH Jamil mengingatkan, selama Bulan Suci Ramadan kemarin, Allah Swt mendidik semuanya untuk bersabar. 

"Hal ini bisa diaplikasikan oleh kita semua dalam menunggu keputusan MK. Dan apa pun keputusan MK semua harus bisa menerimanya dengan lapang dada," kata KH Jamil.

Dirinya menegaskan, terkait adanya ajakan untuk demo atau turun ke jalan, agar tegas menolaknya. 

Baca Juga:

TKW Asal Purwakarta Yang Alami Tindak Kekerasan Di Abu Dhabi Segera Dipulangkan

Tempat Usaha Di Purwakarta Akan Dipasang Tapping Box

"Saya mengimbau dan saya berharap agar masyarakat tidak turun ke jalan. Ini masih suasana Idul Fitri, kita tunjukkan Indonesia sebagai negara muslim terbesar adalah bangsa yang aman dan damai," ucapnya.

Terlebih, sambung Jamil, Pak Prabowo pun sudah mengeluarkan imbauan kepada seluruh pendukungnya agar tidak turun ke jalan. 

"Saya ingatkan juga agar masyarakat jangan mudah terprovokasi terlebih berbuat anarkis. Mari kita jaga kekondusifan di Purwakarta dan di seluruh wilayah Indonesia," pungkasnya. (Gin) 

Jabar News | Berita Jawa Barat


Tags : Pilpres Al Islam Purwakarta Mahkamah Konstitusi
properti

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi