bjb
itcbet

Muslimat NU Majalengka Ajak Masyarakat Pererat Silaturahmi dan Kekeluargaan

Ibu-ibu Muslimat NU Majalengka saling mempererat persaudaraan dengan cara silaturahmi halal bi halal. (Foto: Red)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Menjelang sidang MK terkait hasil Pilpres 2019, Muslimat NU Kabupaten Majalengka mengajak kader dan simpatisannya, untuk mempererat tali persaudaraan dan kekeluargaan dengan cara silaturahmi. Momen pilpres dan pileg ‎telah menjadi masa lalu, sehingga sebagai masyarakat harus menerima apapun keputusan MK.

Hal ini ditegaskan Ketua Muslimat NU Kab. Majalengka, HJ. Minatul Maula, disela-sela menerima tamu dari ‎ratusan kader dan simpatisan dalam acara halal bi halal di ponpes Raudlatul Mubtadiin, di Blok Jumat Desa Cisambeng Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Rabu siang (12/6/2019).

Baca Juga:

Ini Langkah Terobosan Cegah Kekerasan Seksual Terhadap Anak Dan KDRT Di Majalengka

Majalengka Tertutup Untuk Produk Luar



‎"Nilai persaudaraan harus tetap terjaga, kedepankan silaturahmi dan saling memaafkan lebih utama daripada membahas pendukung ini atau pendukung itu. Momen pilpres sudah menjadi masa lalu," ungkapnya.

Perempuan yang akrab dipanggil Ibu Atun ini menambahkan, dirinya mengingatkan sekaligus mengajak kaum muslimin dan muslimat NU untuk tetap berpegang teguh menjunjung persaudaraan dan mengedepankan silaturahmi.
Halaman selanjutnya
Tags : Nahdlatul Ulama Pilpres Mahkamah Konstitusi Majalengka

berita terkait

Gantolle Siap Meriahkan Gunung Panten Majalengka

SEREMONIA







Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi