Kesejahteraan Jadi Harapan Ketua Komisi I DPRD Jabar Pada Bupati Bekasi Baru

JABARNEWS | BANDUNG – Ketua Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat, H.Syahrir,SE.M.I.Pol, menghadiri pelantikan Bupati Bekasi sisa masa babatan Tahun 2017-2022, Eka Supria Atmaja, di Aula Barat Gedung Sate Kota Bandung, Rabu (12/6/2019).

“Kita harapkan, sisa jabatan bupati periode 2017-2022 ini bisa membuat Kabupaten Bekasi lebih baik, maju dan mewujudukan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Bekasi,” kata Syahrir usai menghadiri pelantikan Bupati Bekasi tersebut.

Baca Juga:  Ini Oleh-oleh Walikota Bogor Bima Arya Sepulang Dari Melbourne

Selain itu, Syahrir yang kembali terplih untuk ketiga kalinya menjadi anggota DPRD Provinsi Jawa Barat 2019-2024 dari daerah pemilihan Kabupaten Bekasi ini mendorong Pemkab Bekasi yang bersih.

“Seperti apa yang telah diketauhi bersama terkait OTT KPK hingga bupati terdahulu tersangkut kasus hukum, ke depan tidak boleh lagi terjadi. Kita dorong pemerintahan yang bersih untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat. Begitu juga pembangunan yang dilakukan harus bersih dari kasus-kasus hingga terhindar dari jeratan hukum sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik,” tutur Syahrir.

Baca Juga:  Bupati Pangandaran Berharap Honorer K2 Diangkat PNS

Sementara, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil melantik Eka Supria Atmaja sebagai Bupati Bekasi sisa masa jabatan Tahun 2017-2022. Sebelumnya Eka menjabat sebagai Wakil Bupati Bekasi.

Baca Juga:  Pemkot Bekasi Izinkan Pemakaian Stadion Patriot untuk Liga 1

Syahrir mengucapkan selamat bertugas kepada Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja. Menurutnya Eka dapat memimpin dan menjalankan roda pemerintahan dengan mengedepankan prinsip integritas, profesionalisme sebagaimana harapan semua lapisan masyarakat. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat