Pererat Persaudaraan Dengan Terus Bersilaturahmi

JABARNEWS | PURWAKARTA – Guna menjaga persaudaraan kepada semua pihak, kegiatan silaturahmi mesti terus dijalankan. Hal tersebut dikatakan Kapolsek Cibatu, AKP Ali Murtado saat menghadiri acara Halal Bihalal Forkompincam Cibatu, Kepala Desa, dan staf se-Kecamatan Cibatu dan masayarakat di Aula Desa Cipinang, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta, Rabu (12/6/2019).

Baca Juga:  Kasus Covid-19 dan Narkoba di Buahbatu Kota Bandung Tinggi, Begini Langkah Unisba

“Kita harus terus bersilaturahmi guna mempererat tali persaudaraan dan menjaga sinergitas antara anggota kepolisian dengan semua pihak,” kata Kapolsek.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cibatu juga menyampaikan pesan dan imbauan Kamtibmas kepada tokoh masyarakat dan peserta yang hadir serta mengajak agar berperan aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah pasca Pileg dan Pilpres 2019.

Baca Juga:  Kondisi Tangkuban Perahu Minggu Malam Berangsur Normal

“Selain bersilaturahmi, kami juga manfaatkan acara ini untuk menyerap informasi sekecil apapun terkait situasi kamtibmas maupun permasalahan yang ada,” kata Ali.

Dengan adanya komunikasi, tambah Kapolsek, diharapkan akan terjalin hubungan baik antara Polri dan para tokoh agama maupun masyarakat yang ada di Kecamatan Cibatu.

Baca Juga:  PSSI Putuskan Gunakan VAR di Shopee Liga 1 2019

Silaturahmi juga diharapkan mampu menyerap aspirasi dan menekan potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Jika komunikasi berjalan dengan baik, dipastikan situasi kamtibmas yang kondusif akan terwujud. Apabila ada hal-hal yang perlu penanganan khusus dari kepolisian, bisa disampaikan pada Polsek terdekat,” tambahnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat