aqua

Angka Kecelakaan Turun, Emil: Manajemen Mudik Lebaran 2019 Terbaik

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menghadiri Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Lodaya 2019 dan Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mapolda Jawa Barat. (Foto: Humas Pemprov Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Dengan indikator angka kecelakaan turun lebih dari 60 persen dan jumlah korban turun hingga sekitar 30 persen, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menilai, manajemen arus mudik dan balik Lebaran 2019 merupakan yang terbaik.

Menurut Emil – sapaan akrab Ridwan Kamil, angka penurunan tersebut menjadi tanda keberhasilan aparat keamanan yakni Polri dan TNI didukung masyarakat dalam mendukung Operasi Ketupat Lodaya 2019.

Baca Juga:

Harkonas 2019 Akan Dirayakan Di Jawa Barat

Jabar Masih Menjadi Favorit Para Investor



“Kita objektif ya, tahun ini Operasi Ketupat sangat lancar,” kata Emil usai menghadiri Apel Konsolidasi Operasi Ketupat Lodaya 2019 dan Kesiapan Pengamanan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) di Mapolda Jawa Barat, Kamis (13/6/19).

“Kita monitor dari berbagai wilayah termasuk salah satu kegiatan mudik-balik yang terbaik. Kecelakaan turun lebih dari 60 persen, korban juga turun 30-an sekian persen. Menandakan penurunan ini adalah indikasi keberhasilan TNI, Polri, dan masyarakat,” tambahnya.

Untuk itu, atas nama Pemerintah Daerah Provinsi dan masyarakat Jawa Barat, Emil mengucapkan terimakasih kepada TNI, Polri, masyarakat, dan berbagai pihak terkait lainnya yang telah bekerja keras dalam mejaga keamanan dan ketertiban selama Lebaran tahun ini.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemprov Jabar Ridwan Kamil Mudik Lebaran 2019 TNI Polri

berita terkait

Batik Ridwan Kamil Dipamerkan Di Legenda Batik Nusantara

Pembangunan Waduk Kuningan Sudah 88.35 Persen

Wagub Uu Resmikan Gedung Pusat Kemanusiaan Di Soreang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi