bjb

Taklukkan Persib B 4-1 Dalam Uji Tanding, Robert Optimis Lawan Tira Persikabo

Pelatih Persib, Robert Albert. (Dok. Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Persib Bandung berhasil menaklukkan tim satelitnya, yakni Persib B dengan skor 4-1 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (13/6/2019).

Empat gol Persib berhasil dicetak oleh Frets Butuan, M Wildan Ramdhani dan dua gol oleh Ezechiel N’Douassel. Sementara gol semata wayang Persib B dicetak Saktiawan Sinaga.

Meski demikian, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts tak melihat skor yang didapat. Sebaliknya ia hanya ingin melihat kemampuan para pemainnya hasil dari latihan selama ini.

“Skor tidak penting. Lebih bagus melihat kedua tim bermain. Tapi saya bangga dengan apa yang saya lihat di lapangan,” ungkap Robert seusai pertandingan.

Robert bahkan mengaku belum bisa melihat segala kekurangan yang ada pada timnya. Sebab laga ini hanya sebatas laga uji coba.

“Tidak terlalu terlihat dari pertandingan ini. Karena tidak terlihat kelemahan yang jelas hari ini. Karena ini hanyalah game latihan jadi tidak bisa menyebut pemain melakukan kesalahan ketika terjadi gol atau bersamalah dalam positioning,” katanya.
Baca Juga:

Biar Setara, Enam Penggawa Persib Diberikan Latihan Tambahan

Radovic Ingin Lihat Dulu Kondisi Yamashita


Robert berharap disisa waktu pertandingan melawan Tira Persikabo, segala persiapan bisa dimaksimalkan dengan baik.

“Saya melihat pemain begitu menikmati permainan meski butuh waktu untuk kembali kompak, itu normal. Sekarang kami bisa lebih tenang jelang menghadapi Tira karena beberapa hari terakhir sudah berlatih dengan intensif,” pungkasnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat




Tags : Persib Persib B Persib vs Persikabo Uji Tanding
properti

berita terkait

Jalani Debut, Erwin Akui Belum 100 Persen

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Bersama Persib, Yamashita Hanya Akan Berlatih Dulu

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi