Taklukkan Persib B 4-1 Dalam Uji Tanding, Robert Optimis Lawan Tira Persikabo

JABARNEWS | BANDUNG – Persib Bandung berhasil menaklukkan tim satelitnya, yakni Persib B dengan skor 4-1 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (13/6/2019).

Empat gol Persib berhasil dicetak oleh Frets Butuan, M Wildan Ramdhani dan dua gol oleh Ezechiel N’Douassel. Sementara gol semata wayang Persib B dicetak Saktiawan Sinaga.

Baca Juga:  Persib Siap Hadapi Laga Kandang Lawan Perseru Serui

Meski demikian, Pelatih Persib, Robert Rene Alberts tak melihat skor yang didapat. Sebaliknya ia hanya ingin melihat kemampuan para pemainnya hasil dari latihan selama ini.

“Skor tidak penting. Lebih bagus melihat kedua tim bermain. Tapi saya bangga dengan apa yang saya lihat di lapangan,” ungkap Robert seusai pertandingan.

Robert bahkan mengaku belum bisa melihat segala kekurangan yang ada pada timnya. Sebab laga ini hanya sebatas laga uji coba.

Baca Juga:  Muchlis Menyusul Persib Di Surabaya

“Tidak terlalu terlihat dari pertandingan ini. Karena tidak terlihat kelemahan yang jelas hari ini. Karena ini hanyalah game latihan jadi tidak bisa menyebut pemain melakukan kesalahan ketika terjadi gol atau bersamalah dalam positioning,” katanya.

Baca Juga:  Bojan Hodak Beberkan Alasan Persib Bandung Bisa Ditahan Imbang PSM Makassar

Robert berharap disisa waktu pertandingan melawan Tira Persikabo, segala persiapan bisa dimaksimalkan dengan baik.

“Saya melihat pemain begitu menikmati permainan meski butuh waktu untuk kembali kompak, itu normal. Sekarang kami bisa lebih tenang jelang menghadapi Tira karena beberapa hari terakhir sudah berlatih dengan intensif,” pungkasnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat