aqua

Festival Budaya Majalengka Siap Hadirkan Budayawan dari 10 Kabupaten/Kota

Ketua Panitia Hari Jadi Majalengka, H. Ahmad Sodikin ketika diwawancarai disela-sela kegiatannya. (Foto: Erik/Jabarnews)

JABARNEWS | MAJALENGKA - Pemerintah Kabupaten Majalengka akan menghadirkan para budayawan dari 10 Kabupaten/Kota di Jawa Barat, dalam helatan yang sengaja digelar untuk peringatan HUT yang ke-529 tahun. Rencananya acara tersebut akan digelar pada Sabtu (22/6/2019) mendatang.

Ketua Panitia Hari Jadi Majalengka, H. Ahmad Sodikin mengatakan, ‎pihaknya mengundang para budayawan yang berasal dari 10 Kota/Kabupaten yang berada di wilayah Provinsi Jawa Barat, sebagai wujud keharmonisan hubungan antar kota/kabupaten yang berdekatan dengan Kabupaten Majalengka.

Baca Juga:

Kapolres Majalengka Bagikan Puluhan Motor Untuk Petugas Bhabinkamtibmas

Gara-gara Posting Jual Barang Di FB, Pelaku Jambret Berhasil Diringkus



"Kami telah berkoordinasi dengan 10 Kota Kabupaten yang akan mengirimkan kesenian budayanya untuk memeriahkan acara ini. Ini sebagai bentuk kecintaan kami tentang budaya," ungkapnya, Jumat (14/6/2019).

Ahmad menambahkan, pihaknya menyambut baik tampilan karya seni budaya yang telah berjalan di Majalengka. Namun untuk lebih meriahlagi, maka budaya-budaya dari wilayah lain ‎juga harus diperkenalkan di kota angin.

"Gelaran menghadirkan para budayawan dari 10 kabupaten/kota terdekat. Ini juga dalam rangka mengenalkan dan membumingkan Majalengka ke kancah dunia," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Festival Budaya Majalengka Kabupaten Majalengka HUT ke -529 Tahun Majelengka Budayawan Jawa Barat Hari Jadi Majalengka

berita terkait

Timsus 1901 Juara Kabupaten Majalengka gelar Bazar Murah 01

Ada E-KTP Palsu Di Majalengka, Pemkab dan Polres Segera Usut

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi